Perenang Ariel Meninggal Ketika Latihan

No comment 186 views

Berikut artikel Perenang Ariel Meninggal Ketika Latihan, Semoga bermanfaat

SPRINGFIELD, Kompas.com – Atlet renang  Universitas Drury yang berasal China, “Ariel” Wen Xu meninggal dunia,  Kamis dulu ketika sesi latihan bersama.

Wen tiba-tiba mengalami serangan ketika berada di kolam. Rekan-rekan setimnya berusaha memberikan pertolongan pertama pada kecelakaan dan pernafasan  bagi membuatnya sadar, namun gagal.

Paramedik yg tiba kemudian membawa Ariel -nama panggilan Wen di Anerika –  ke Rumah Sakit Mercy, namun ia kemudian dinyatakan meninggal. Rencananya, Wen mulai dimakamkan di tanah kelahirannya di Shanghai, China.

Ariel memang berasal dari Shanghai sebagai mahasiswa yg kemudian bergabung dengan tim almamaternya. Sebagai atlet junior, pada 2016 ia mencatat rekor kampus dan NCAA  Divisi dua. Ia juga menjuarai nomor 50 meter gaya bebas Divisi Dua NCAA, serta 200 meter gaya ganti serta estafet 200 meter gaya bebas.

Melalui pernyataan resmi, Universitas Drury menyatakan rasa bela sungkawa. “Ini yaitu tragedi mengerikan. Kami berduka untuk keluarga besar Ariel, serta rekan-rekan setimnya,” kata Presiden Drury, Dr Tim Cloyd.

Ariel merupakan  mahasiswi jurusan periklanan dan humas di Universitas Drury. Di bidang akademik, ia juga mencatat prestasi dengan mencatat Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3.30.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/02/04/17281211/perenang.ariel.meninggal.ketika.latihan
Terima kasih sudah membaca berita Perenang Ariel Meninggal Ketika Latihan. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Perenang Ariel Meninggal Ketika Latihan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.