Perdana Menteri Jepang Jadi Mario Bros

No comment 131 views

Berikut artikel Perdana Menteri Jepang Jadi Mario Bros, Semoga bermanfaat

Laporan Langsung Pipit Puspita Rini dari Rio de Janeiro, Brasil

RIO DE JANEIRO, KOMPAS.com – Upacara penutupan Olimpiade Rio 2016 berlangsung sangat meriah dan mengagumkan. Bahkan, Perdana Menteri Jepang, Shinzo Abe, ikut berpartisipasi buat mempromosikan Olimpiade Tokyo 2020.

Awalnya, acara yg digelar di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brasil, pada Minggu (21/8/2016) waktu setempat ini tampak masih lowong.

Hal itu kelihatan dari banyaknya kursi di sisi lapangan pertunjukan yg belum terisi penuh.

Salah sesuatu penyebabnya adalah turunnya hujan deras dan angin kencang di Rio de Janeiro. Namun, seiring berjalannya acara, stadion akhirnya akan ramai dikunjungi.

“Acara ini keren sekali. Meskipun ada hujan angin, penonton tetap berdatangan. Wartawan pun akhirnya banyak yg datang. Sepertinya tadi mereka tertahan karena hujan,” kata Pipit Puspita Rini, wartawan KOMPAS.com yg meliput segera Olimpiade Rio 2016.

Upacara penutupan Olimpiade Rio 2016 menampilkan berbagai seni tari dan musik yg sangat memanjakan mata. Semua kelihatan begitu meriah dan emosional dengan penataan cahaya, busana, dan artistik yg sangat menawan.

Atlet dari berbagai negara peserta Olimpiade 2016 juga hadir pada acara ini. Senyum kebanggaan tampak merekah di wajah mereka yg sudah mempersembahkan medali buat negaranya masing-masing.

Pertunjukan terasa semakin spektakuler karena juga menampilkan video dan aneka seni bagi menyambut Olimpiade 2020 yg mulai diadakan di Tokyo, Jepang.

Berbagai hal yg berkaitan dengan Jepang, seperti tokoh kartun Doraemon dan Mario Bros, turut ditampilkan.

Uniknya lagi, Perdana Menteri Jepang, Shinzo Abe, sempat menyamar menjadi Mario Bros buat mempromosikan Olimpiade Tokyo 2020.

Acara kemudian dilanjutkan dengan aneka tarian dan musik dengan nuansa warna-warni, plus letupan kembang api. Saat berita ini ditulis, acara penutupan Olimpiade Rio 2016 masih berlangsung.

 

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/08/22/08555841/perdana.menteri.jepang.jadi.mario.bros
Terima kasih sudah membaca berita Perdana Menteri Jepang Jadi Mario Bros. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Perdana Menteri Jepang Jadi Mario Bros"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.