Peran Aprilia Manganang Dan Gina Mambru Pada Laga Elektrik Vs Popsivo

Berikut artikel Peran Aprilia Manganang dan Gina Mambru pada Laga Elektrik Vs Popsivo, Semoga bermanfaat

BATAM, KOMPAS.com – Dua pemain muncul sebagai bintang pada laga antara Jakarta Elektrik PLN dan Jakarta PGN Popsivo Polwan di hari pertama Seri III Putaran Pertama Proliga 2017, Jumat (10/2/2017)..

Pada laga yg berlangsung di GOR Temenggung Abdul Jamal, Batam tersebut, Elektrik keluar sebagai pemenang dengan 3-1 (18-25, 27-25, 26-24, 25-21).

Dari masing-masing tim, ada sesuatu pemain yg muncul sebagai bintang.

Di kubu Elektrik, ada Aprilia Manganang yg dominan dengan smes-semesnya, sementara di tubuh Popsivo ada Gina Mambru (Republik Dominika) yg milik servis tajam dan akurat, serta blok rapi.

Dalam wawancara setelah pertandingan, pelatih Popsivo, Eko Waluyo, mengakui bahwa keberadaan Arpilia jadi kunci kemenangan tim lawan.

“Coba Aprilia dikeluarin, beda ceritanya. Pada saat-saat kritis, dia pegang peran. Ketika pemain-pemain yang lain tak dapat menguasai bola, dia tetap bisa,” kata Eko.

Eko juga menyampaikan bahwa peran pemain asing yg dimiliki Elektrik tak sebesar peran Aprilia. Kondisi ini sedikit berbeda untuk tim Popsivo. Pemain asing mereka jadi tulang punggung.

Popsivo cukup banyak mendapat poin dari servis Mambru, terutama ketika poin-poin penting. Namun, Elektrik dapat meredam permainan Mambru yg akhirnya mengantar mereka meraih kemenangan.

“Setelah kalah pada set pertama, strategi kalian adalah mematikan permainan pemain asing Popsivo, Mambru. Kami berhasil, makanya dapat menang,” kata Abdul Munif, asisten pelatih Elektrik.

Kemenangan atas Pospivo membuat posisi Elektrik di klasemen sementara semakin kuat. Mereka kini memimpin dengan 14 poin, hasil lima kali meraih kemenangan.

“Ini baru putaran pertama. Pada putaran kedua nanti aku percaya tim yang lain mulai lebih kompak. Kami pun harus lebih solid karena masih ada dua kekurangan di tim, salah satunya soal passing,” kata Aprilia.

Elektrik mulai menjalani laga terakhir putaran pertama pada Minggu (12/2/2016) dengan menghadapi Bandung Bank BJB Pakuan. Sementara itu, Popsivo mulai bertemu Jakarta BNI Taplus pada hari yg sama.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/02/10/19223301/peran.aprilia.manganang.dan.gina.mambru.pada.laga.elektrik.vs.popsivo
Terima kasih sudah membaca berita Peran Aprilia Manganang dan Gina Mambru pada Laga Elektrik Vs Popsivo. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Peran Aprilia Manganang Dan Gina Mambru Pada Laga Elektrik Vs Popsivo"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.