Penghargaan Buat Tulisan Olahraga “Kompas.com”

No comment 209 views

Berikut artikel Penghargaan buat Tulisan Olahraga “Kompas.com”, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com — Kompas.com mendapat penghargaan peringkat kedua dalam lomba tulis dan foto Royal Sports Medicine Center yg diberikan berkaitan dengan ulang tahun ke-25 RS Royal Progress, Rabu (21/12/2016).

Penghargaan diberikan atas karya-karya jurnalistik dengan periode 1 Juli-15 Desember 2016. Penghargaan diberikan bagi kategori karya jurnalistik tulis dan foto mengenai aktivitas di Klinik Royal Sports Medicine yg menjadi bagian dari pelayanan RS Royal Progress di Sunter Paradise, Jakarta.

Kegiatan lomba tulis dan foto Royal Sports Medicine Center ini diikuti 50 jurnalis tulis dan foto dengan 85 karya jurnalistik.

Juara pertama jurnalistik tulis diberikan kepada Isharrudin dari BOLA dan Tjahjo Sasongko dari Kompas.com mendapat penghargaan kedua. Sementara itu, karya foto jurnalistik diberikan kepada Eko Purwanto (Sindo.com) dan Denny Hariandja (Fitness for Men).

Tjahjo Sasongko/Kompas.com Dua pemian Persipura, Rubend an Immanuel wanggai jalani pemulihan cedera bersama dr Bobby N Nelwan SpOT di Royal Sports Medicine Centre, Sunter, Selasa (19/4/2016).

Klinik Royal Sports Medicine Center yg menjadi bagian dari RS Royal Progress sudah menjadi sesuatu bagian yg diandalkan. Menurut Direktur RS Royal Progress, dr Djoti Atmodjo SpA, MARS, klinik yg mengkhususkan pada pemulihan cedera pada atlet atau pelaku olahraga sudah menjadi sesuatu rujukan buat para atlet yg mengalami cedera.

“Klinik Royal Sports Medicine Center telah menjadi sesuatu pilihan pada dua atlet nasional ataupun perkumpulan olahraga buat mengatasi cedera yg mereka alami,” kata dr Atmodjo dalam sambutan di acara ulang tahun ke-25 RS Royal Progress.

Menurut Derice A Sumantri, Komisaris Progress Group, pengenalan terhadap pelayanan memang harus gencar dilakukan, antara yang lain melalui media massa.

Beberapa atlet nasional yg pernah ditangani Royal Sports Medicine Center antara yang lain pemain Persipura, Immanuel Wanggai, dan mantan atlet pelatnas bulu tangkis, Beatrix Manuputty.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/12/21/18173841/penghargaan.buat.tulisan.olahraga.kompas.com.
Terima kasih sudah membaca berita Penghargaan buat Tulisan Olahraga “Kompas.com”. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Penghargaan Buat Tulisan Olahraga “Kompas.com”"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.