Pemilihan Ketum PP PBSI Ditandai Penyeberangan Suara

No comment 100 views

Berikut artikel Pemilihan Ketum PP PBSI Ditandai Penyeberangan Suara, Semoga bermanfaat

JAKARTA, Kompas.com – Bursa pemilihan calon ketua umum PP PBSI  yg mulai berlangsung akhir minggu ini ditandai dengan penyebarangan suara dukungan kepada calon yg ada.

Dukungan  buat Menkopolhukam Wiranto sebagai salah sesuatu kandidat Calon Ketua Umum (Caketum) PBSI periode 2016-2020 dalam Munas PBSI di Surabaya, 29 Oktober-1 November mendatang, bertambah satu.

Wiranto akanmenuju kursi ketua umum dengan tambahan klaim  sesuatu dukungan dari Pengprov Kalimantan Utara (Kaltara) yg mencabut dukungannya dari Gita Wiryawan ke Wiranto.

“Tadi salah sesuatu utusan dari Kaltara tiba ke Tim Penjaringan dan Penyaringan tepat pukul 10.00 WIB dengan membawa surat dukungan bagi Pak Wiranto yg ditandatangi oleh Ketum dan Sekum Pengprov Kaltara, sekaligus membawa surat pencabutan dukungan kepada Gita Wiryawan,” kata Juru Bicara Tim Sukses Wiranto, Fadli Aulia ketika  dikonfirmasi melalui telepon, Kamis (27/10) malam.

Menurutnya, jelang Munas berlangsung kubu Wiranto sudah mendapat tambahan dukungan menjadi 19 Pengprov. Tidak menutup kemungkinan jumlah dukungan itu mulai bertambah ketika Munas nanti.

“Kami optomistis, jumlah dukungan buat Pak Wiranto selalu bertambah. Bahkan, kalian juga optimistis bahwa Beliau mulai terpilih secara aklamasi di Munas nanti,” ungkapnya.

Keyakinannya itu, katanya, berdasarkan hasil pembicaraan dengan Pengprov lainnya. “Tapi mereka merasa tak etis seandainya dukungan itu dilontarkan secara terbuka. Biar nanti mereka memberikan dukungan secara segera di Munas saja,” tandas Fadli Aulia.

Sementara itu, salah sesuatu anggota Tim Penjaringan dan Penyaringan, Rislon Kembaren mengatakan, pihaknya sudah menutup penyerahan formulir pendaftaran tepat pada pukul 17.00 WIB.

“Jadi cuma ada beberapa calon yakni Pak Wiranto dan Pak Gita Wiryawan yg secara administratif tampaknya sudah memenuhi persyaratan yg kalian tetapkan terutama dalam soal jumlah dukungan dari pengprov. Selanjutnya,terakhir hari ini ada susulan dokumen pencabutan dukungan dari pengprov PBSI Kaltara yg sebelumnya mendukung Pak Gita Wiryawan beralih mendukung Pak Wiranto. kita mulai memverifikasinya dan hasilnya mulai diumumkan di Surabaya, 30 Oktober mendatang,” paparnya.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/10/27/22295301/pemilihan.ketum.pp.pbsi.ditandai.penyeberangan.suara
Terima kasih sudah membaca berita Pemilihan Ketum PP PBSI Ditandai Penyeberangan Suara. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Pemilihan Ketum PP PBSI Ditandai Penyeberangan Suara"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.