Pemain Singapura Bergabung Dengan Klub Spanyol

No comment 151 views

Berikut artikel Pemain Singapura Bergabung dengan Klub Spanyol, Semoga bermanfaat

SINGAPURA, Kompas.com – Pemain timnas Singapura, Harris Harun mulai bergabung dengan klub divisi tiga Spanyol, Ce L’Hospitalet dengan status pemain pinjaman dari klub Liga Malaysia, Johor Darul Ta’zim.

Harris menjadi pemain yang berasal Singapura pertama yg bermain di Spanyol dan mulai berstatus sebagai pemain pinjaman selama sesuatu tahun. Klub Ce L’Hospilatet  bergabung pada
Liga Segunda Divisi B.

Melalui akun Facebooknya, klub menyebut Harris mulai bertolak ke Spanyol pada 5 Februari. “Harris mulai menjalani status pinjaman selama sesuatu tahun.  Ia mulai menimba pengalaman  dan meningkatkan kualitas permainannya,” tulisnya.

Pemain tengah berusia 26 tahun ini sudah mencatat 72 cap bersama timnas Singapura. Ia sebenarnya masih ingin memperkuat Johor Darul Ta’zim (JDT), namun klub Malaysia ini sudah mengontrak  pemain Argentina, Brian Ferreira buat menempati posisinya.

Harris tak mungkin kembali ke Liga Singapura (S-League) karena standar gajinya di Malaysia (30.000 dolar AS) dianggap terlalu tinggi buat  klub-klub Liga Singapura.

Setelah menjalani status pinjaman selama sesuatu tahun, Harris mulai kembali ke JDT karena kontraknya mulai berakhir pada 2018.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/02/03/18321051/pemain.singapura.bergabung.dengan.klub.spanyol
Terima kasih sudah membaca berita Pemain Singapura Bergabung dengan Klub Spanyol. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Pemain Singapura Bergabung Dengan Klub Spanyol"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.