Pejudo Rusia Diizinkan Tampil Di Olimpiade

No comment 111 views

Berikut artikel Pejudo Rusia Diizinkan Tampil di Olimpiade, Semoga bermanfaat

MOSKWA, Kompas.com – Federasi Judo Internasional – di mana Presiden Rusia Vladimir Putin masuk sebagai presiden kehormatan – mulai memperkenankan tim judo Rusia buat berpartisipasi dalam Olimpiade, kepala federasi menyampaikan pada Selasa.

Komite Olimpiade Internasional menyerahkan keputusan kepada badan dunia masing-masing cabang olahraga bagi menetapkan apakah tim Rusia dapat tampil di Rio setelah Badan Anti-doping menyampaikan adanya program doping dalam olahraga Rusia yg disponsori negara.

Judo bergabung dengan cabang olahraga tenis yg sudah menetapkan buat mengizinkan atlet Rusia buat berpartisipasi. Sementara cabang renang dan kano sejauh ini menyampaikan Rusia mulai tetap dilarang.

Putin adalah pemegang sabuk hitam judo dan kadang tampil di televisi ketika berlatih olahraga itu. Selain peran kehormatan Putin di federasi, salah sesuatu teman terdekatnya juga duduk di komite eksekutif. Presiden Federasi Marius Vizer menyampaikan beberapa sosok itu tak memainkan peran apapun dalam keputusan organisasi.

Ditanya dalam sebuah wawancara per telepon tentang 11 judoka Rusia – tujuh atlet putra dan empat putri – yg lolos kualifikasi bagi Olimpiade, Vizer mengatakan: “Mereka mulai pergi ke Rio.”

“Semua atlet yg sudah diuji sejak September tahun dulu hingga akhir Mei, pada banyak kesempatan, di banyak ajang judo internasional, tak cuma di Rusia tetapi juga di luar negeri Rusia,” kata Vizer.

“Tidak ada hukuman, tak ada bukti negatif, kami tak mempertimbangkan analisis atau pengujian yg dikerjakan di Rusia, karena buat kalian itu tak relevan.”

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/07/26/23425861/pejudo.rusia.diizinkan.tampil.di.olimpiade
Terima kasih sudah membaca berita Pejudo Rusia Diizinkan Tampil di Olimpiade. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Pejudo Rusia Diizinkan Tampil Di Olimpiade"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.