Pedrosa Bawa Aura Positif Pada GP Aragon

No comment 80 views

Berikut artikel Pedrosa Bawa Aura Positif pada GP Aragon, Semoga bermanfaat

ARAGON, KOMPAS.com – Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, menjadi rider kedelapan yg memenangi balapan pada MotoGP 2016. Dia memenangi seri ke-13 di Sirkuit Misano, San Marino, beberapa minggu lalu.

Akhir minggu ini, Pedrosa mulai turun pada GP Aragon di Sirkuit MotorLand Aragon. Pedrosa kali terakhir juara di sirkuit ini pada 2012.

“Tentu saja kalian tiba ke Aragon dengan mood bagus. Banyak hal yg telah akan membaik pada dua balapan sebelumnya berakhir sempurna di Misano, dan kita mampu meraih hasil luar biasa,” kata Pedrosa.

Pedrosa dulu menegaskan bahwa timnya harus tetap tenang karena seluruh balapan musim ini berlangsung ketat.

“Kami harus tetap fokus pada pekerjaan dan tujuan kami, yakni membangun setting-an dasar yg kita kerjakan belakangan ini dan coba mendapatkan kecepatan demi dapat bertahan di depan,” kata pebalap 31 tahun tersebut.

Kemenangan di Misano membawa Pedrosa kembali ke posisi keempat klasemen sementara dengan keunggulan 11 poin atas Maverick Vinales (Suzuki).

“Para pendukung aku mulai tiba di sana dan aku mulai coba memberikan tontonan terbaik bagi mereka,” ujarnya lagi.

GP Aragon mulai berlangsung 23-25 September.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/09/21/17175831/pedrosa.bawa.aura.positif.pada.gp.aragon
Terima kasih sudah membaca berita Pedrosa Bawa Aura Positif pada GP Aragon. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Pedrosa Bawa Aura Positif Pada GP Aragon"