Pecatur Terbaik Putri Indonesia Sudah Tiba Di Iran

No comment 118 views

Berikut artikel Pecatur Terbaik Putri Indonesia Sudah Tiba di Iran, Semoga bermanfaat

TEHERAN, KOMPAS.com – Pecatur putri terbaik Indonesia, Irene Kharisma Sukandar, datang di Bandara Imam Khomeini, Teheran, Iran, Kamis (9/2/2017) sore waktu setempat.

Irene mulai berlaga pada Kejuaraan Dunia Catur Putri 2017 yg dibuka Jumat (10/2/2017).

Kehadiran Irene di Teheran didampingi Manajer Tim Catur Putri Indonesia, Kristianus Liem, yg juga Ketua Bidang Pembinaan Prestasi PB Percasi.

Pada babak pertama, Sabtu (11/2/2017), Irene mulai berlaga melawan Zhu Chen, pecatur yang berasal China yg kini tampil bagi Qatar.

Bagi Irene, ini adalah kejuaraan dunia keduanya. Sebelumnya, dia pernah berpartisipasi pada Kejuaraan Dunia Catur Wanita di Sochi, Rusia, Maret 2015.

Irene tentu semakin matang. Terlebih lagi, dia sempat dilatih oleh pecatur wanita kelas dunia, Susan Polgar, ketika kuliah pasca-sarjana di Webster University, Amerika Serikat.

Kejuaraan dunia tahun ini bakal diikuti 64 pecatur wanita yg yaitu hasil kualifikasi di empat benua, dengan rincian 28 wakil Eropa, delapan wakil Amerika, 12 wakil Asia, dan tiga wakil Afrika.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/02/09/21312671/pecatur.terbaik.putri.indonesia.sudah.tiba.di.iran
Terima kasih sudah membaca berita Pecatur Terbaik Putri Indonesia Sudah Tiba di Iran. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Pecatur Terbaik Putri Indonesia Sudah Tiba Di Iran"