Pebalap Keanon Santoso Siap Tempur Pada F4 SEA Di Sepang

No comment 109 views

Berikut artikel Pebalap Keanon Santoso Siap Tempur pada F4 SEA di Sepang, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com – Pebalap Indonesia, Keanon Santoso, bersiap menjalani seri keenam Formula 4 South East Asia (F4 SEA) 2016-2017 di Sirkuit Sepang, Malaysia, 20-22 Januari.

Keanon yg mengaku telah bersiap tempur bertekad meraih hasil podium pertama pada seri terakhir itu.

“Hasil terbaik aku sepanjang musim ini adalah finis di urutan kelima. Posisi ini aku bisa di Sepang, beberapa seri dulu (seri keempat),” tutur Keanon kepada JUARA seusai menggelar Meet and Greet di Senayan, Jakarta, Senin (16/1/2017).

“Untuk itu, aku mulai berusaha meraih posisi finis podium pada seri terakhir F4 SEA ini,” kata pebalap 19 tahun tersebut.

Hingga seri kelima yg berlangsung di Sirkuit Chang, Buriram, Thailand, 6-8 Januari lalu, Keanon menempati peringkat kesembilan klasemen sementara pebalap.

Dia mengumpulkan 116 poin atau tertinggal 322 poin dari pemuncak klasemen, Faine Kahia (Selandia Baru), dan tertinggal 42 poin dari peringkat kedelapan, Mohamed Nalwalla (India).

Meski berat buat memperbaiki posisi pada klasemen akhir, Keanon tetap optimistis menjalani seri balap terakhirnya di ajang F4 SEA 2016-2017.

Putra kedua dari pasangan Yongliek Santoso dan Menik Indah Susanti itu juga sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin menjelang balapan di Sepang.

“Persiapan sejauh ini masih sama seperti seri-seri sebelumnya. Namun, kali ini aku lebih fokus ke mentalitas. Latihan di simulator juga diperbanyak,” kata Keanon.

Keanon adalah sesuatu dari tiga pebalap Indonesia yg menjajal F4 SEA 2016-2017. Selain dia, sang kakak, Kezia Santoso, dan Presley Martono juga terdaftar sebagai peserta. (Diya Farida)

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/01/17/08211291/pebalap.keanon.santoso.siap.tempur.pada.f4.sea.di.sepang
Terima kasih sudah membaca berita Pebalap Keanon Santoso Siap Tempur pada F4 SEA di Sepang. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Pebalap Keanon Santoso Siap Tempur Pada F4 SEA Di Sepang"