Pebalap Debutan MotoGP Incar Podium Di Argentina

No comment 33 views

Berikut artikel Pebalap Debutan MotoGP Incar Podium di Argentina, Semoga bermanfaat

KOMPAS.com – Pebalap Yamaha Tech 3, Johann Zarco, menginginkan podium pada balapan kedua MotoGP 2017 yg digelar di Autodromo Termas de Rio Hondo, Argentina Minggu (9/4/2017).

Pada balapan GP Qatar minggu lalu, Zarco membuat kejutan. Pebalap debutan MotoGP ini sempat menduduki posisi terdepan sebelum akhirnya terjatuh.

Kini, menjelang balapan GP Argentina yg mulai berlangsung kurang dari sepakan, Zarco menyatakan kesiapannya bagi tampil impresif demi mencapai podium.

“Saya menyukai trek ini (Argentina). Saya memenangi beberapa balapan terakhir Moto2 di sana,” kata Zarco seperti dilansir Speedweek.

“Saya merasa dapat bertarung bagi posisi lima besar atau bahkan mungkin podium. Jadi, mengapa tidak?” kata pebalap yang berasal Perancis itu menambahkan.

Zarco pun berambisi mengeluarkan performa terbaik motornya demi mencapai hasil terbaik. Ia juga sudah mempelajari kesalahannya pada balapan di Qatar minggu lalu.

“Saya mulai selalu memacu, memacu, dan memacu motor saya. Saya tahu kenapa aku jatuh ketika di Qatar. Hal ini normal. Sekarang, aku harus mengubah dua hal,” tutur Zarco.

“Insiden di Qatar kemarin tak memengaruhi kepercayaan diri aku menjelang balapan berikutnya,” ucap dia.

Marc Marquez (Repsol Honda) tercatat sebagai pebalap MotoGP yg paling tidak jarang menang pada GP Argentina yakni beberapa kali (2014 dan 2016).  Pada 2015, balapan dimenangi oleh Valentino Rossi (Movistar Yamaha).

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/04/02/17571071/pebalap.debutan.motogp.incar.podium.di.argentina
Terima kasih sudah membaca berita Pebalap Debutan MotoGP Incar Podium di Argentina. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Pebalap Debutan MotoGP Incar Podium Di Argentina"