Pebalap Afsel Tewas Di Puncak Kilimanjaro

No comment 79 views

Berikut artikel Pebalap Afsel Tewas di Puncak Kilimanjaro, Semoga bermanfaat

JOHANNESBURG, Kompas.com – Pebalap mobil ternama Afrika Selatan, Gugu Zulu, meninggal dunia ketika berusaha mencapai puncak Gunung Kilimanjaro bagi pengumpulan dana.

Zulu tewas di puncak gunung yg terletak di Tanzania ini akibat mengalami sesak napas. Pebalap berusia 38 tahun ini mendaki bersama istrinya, Letshego, dan sekelompok pendaki lainnya. Acara ini memang sebuah acara amal yg dikaitkan dengan nama yayasan pemimpin besar Afsel, Nelson Mandela.

“Dengan berat diumumkan bahwa sesuatu peserta dalam acara Trek4Mandela, Gugu Zulu, meninggal dunia ketika mendaki Kilimanjaro pagi ini,” demikian diumumkan Yayasan Nelson Mandela. “Tim kesehatan sudah berusaha sebaik mungkin menyelamatkan nyawanya.”

Zulu memang masuk dalam bagian acara memperingati hari ulang tahun Mandela. Trek4Mandela ini menggalang dana buat 350.000 gadis muda Afrika Selatan yg tidak mampu pergi ke sekolah.

Melalui akun Facebook miliknya, Zulu memang sempat mengeluh mengalami gejala flu. Ia juga menyampaikan mulai berusaha menaklukkan gunung itu selangkah demi selangkah.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/07/18/22560021/pebalap.afsel.tewas.di.puncak.kilimanjaro
Terima kasih sudah membaca berita Pebalap Afsel Tewas di Puncak Kilimanjaro. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Pebalap Afsel Tewas Di Puncak Kilimanjaro"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.