PB PABBSI Serahkan Hadiah Rumah Kepada Eko Yuli Dan Sri Wahyuni

Berikut artikel PB PABBSI Serahkan Hadiah Rumah kepada Eko Yuli dan Sri Wahyuni, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com – Pengurus Besar Persatuan Angkat Berat, Binaraga, Angkat Besi Seluruh Indonesia (PB PABBSI) resmi menyerahkan hadiah rumah ke Eko Yuli Irawan dan Sri Wahyuni Agustiani, Selasa (20/12/2016) malam WIB.

Hadiah tersebut diberikan kepada Eko dan Yuni sebagai bentuk apresiasi PB PABBSI atas prestasi mereka meraih medali perak Olimpiade Rio 2016.

Penyerahan bonus ini disaksikan segera oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Imam Nahrawi seusai memukul gong sebagai tanda dibukanya Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PB PABBSI di Hotel Century Park Jakarta, 20-21 Desember 2016.

“Raihan beberapa medali perak di Rio adalah prestasi tertinggi sepanjang sejarah untuk PABBSI. Untuk itu, kalian ingin memberi apresiasi tertinggi juga kepada Eko dan Yuni,” ujar Ketua Umum PB PABBSI Rosan Perkasa Roeslani.

Eko dan Yuni masing-masing menerima sesuatu unit rumah beberapa lantai di kawasan Narogong, Bekasi, Jawa Barat.

Serah terima kunci unit rumah tersebut telah dikerjakan dua minggu lalu. Namun, seremoni penyerahan rumah secara resmi baru dilaksanakan semalam.

“Saya senang dengan pemberian hadiah rumah ini. Mudah-mudahan perhatian dari PABBSI terhadap atlet berprestasi tak berhenti sampai di sini saja,” tutur Eko.

Hadiah rumah menjadi bonus kedua yg diterima Eko dan Yuni seusai mengharumkan nama Indonesia pada pentas Olimpiade, medio Agustus lalu.

Sebelumnya, Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) telah mengguyur mereka masing-masing dengan hadiah uang tunai sebesar Rp 2 miliar.

“Pemerintah telah memberi penghargaan, bagi itu ekspektasi yg dibebankan diharapkan dapat dipertahankan di kemudian hari,” kata Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Imam Nahrawi.

Eko dan Yuni ketika ini tengah menjalani latihan rutin buat mempersiapkan diri menuju SEA Games Malaysia 2017 dan Kejuaraan Dunia di Amerika Serikat pada November mendatang. (Diya Farida)

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/12/21/14042501/pb.pabbsi.serahkan.hadiah.rumah.kepada.eko.yuli.dan.sri.wahyuni
Terima kasih sudah membaca berita PB PABBSI Serahkan Hadiah Rumah kepada Eko Yuli dan Sri Wahyuni. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "PB PABBSI Serahkan Hadiah Rumah Kepada Eko Yuli Dan Sri Wahyuni"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.