Pasangan China “Tendang” Ahsan/Rian Dari All England 2017

No comment 144 views

Berikut artikel Pasangan China “Tendang” Ahsan/Rian dari All England 2017, Semoga bermanfaat

BIRMINGHAM, KOMPAS.com – Pasangan ganda putra nasional, Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro, turut tersingkir dari ajang All England 2017.

Pada laga babak kedua yg digelar di Barclaycard Arena, Birmingham, Kamis (9/3/2017), Ahsan/Rian dikalahkan oleh pasangan yang berasal China, Lu Kai/Zheng Siwei, dengan skor 19-21, 21-9, 18-21.

“Kami telah maksimal dan mengeluarkan semua kemampuan, tapi lawan memang lebih bagus. Kami padahal sempat unggul pada gim ketiga,” kata Ahsan seperti dilansir situs badmintonindonesia.org.

“Kami kurang bersiap menerima bola-bola panjang. Saat ketinggalan, kalian coba mengubah sedikit meskipun telah ketinggalan,” ucap Ahsan menambahkan.

Ahsan/Rian tercatat cuma unggul sesuatu kali pada awal gim pertama. Selanjutnya, perolehan poin mereka terus tertinggal dari Lu/Zheng.

Sempat ada peluang buat Ahsan/Rian berkat kemenangan meyakinkan pada gim kedua, serta unggul 10-7 pada gim ketiga.

Namun, selepas interval gim ketiga, situasi berubah. Lu/Zheng bisa bangkit dan memastikan tiket ke babak perempat final.

“Selanjutnya kalian mulai fokus mengevaluasi penampilan dan memperbaiki kekurangan kami. Secara pribadi, aku masih sedikit kurang tenang di lapangan,” ujar Rian.

Ahsan/Rian menjadi ganda putra kedua Indonesia yg tumbang pada hari ini. Sebelumnya, pasangan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi turut tersingkir dari All England 2017.

Harapan terakhir sektor ganda putra nasional kini ada di pundak Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pada babak kedua, Marcus/Kevin mulai menghadapi pasangan tuan rumah, Peter Briggs/Tom Wolfenden.

Siaran segera pertandingan All England bisa disaksikan di Kompas TV 

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/03/09/22365921/pasangan.china.tendang.ahsan.rian.dari.all.england.2017
Terima kasih sudah membaca berita Pasangan China “Tendang” Ahsan/Rian dari All England 2017. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Pasangan China “Tendang” Ahsan/Rian Dari All England 2017"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.