Panahan Diharap Beri Hasil Terbaik Di Rio

No comment 88 views

Berikut artikel Panahan Diharap Beri Hasil Terbaik di Rio, Semoga bermanfaat

JAKARTA, Kompas.com – Tim panahan Indonesia yg mulai berlaga di ajang Olimpiade Rio de Janeiro diharap bisa memberi hasil maksimal.

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengunjungi tempat pemusatan latihan Panahan Olimpiade Brasil 2016 di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta. Menpora Imam Nahrawi mengatakan harapan yg sangat besar kepada para atlet agar nantinya pada ketika bertanding di Rio De Janerio bisa memberikan kemampuan terbaiknya.

Pengurus Besar Persatuan Panahan Indonesia (PB Perpani) mengirimkan 4 atlet bagi mengikuti Olimpiade Brazil 2016, mereka adalah Ika Yuliana, Riau Ega Agata Salsabila, M. Hanif WIjaya, dan Hendra Purnama. Ika mengatakan bahwa hari ini yaitu hari mereka terkahir latihan, hari Selasa besok seluruh Atlet yg mulai mengikuti Olimpiade Brasil 2016 telah harus mengumpulkan segala peralatan tanding ke Komite Olimpiade Indonesia (KOI).

“Hari ini hari terakhir kami latihan buat mempersiapkan diri ke Rio, aku rasa kami seluruh telah mempersiapkan semuanya, mudah-mudahan kami mampu memberikan yg terbaik nantinya,” ujar Ika.

Menpora Imam Nahrawi ketika meninjau dan berdialog bersama para atlet Pelatnas Panahan bagi Olimpiade 2016 Rio de Janeiro yg berlatih di lapangan panahan kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (25/7). Panahan yg meloloskan empat atlet ke Olimpiade 2016 yakni Riau Ega Salsabila, Muhammad Hanif dan Hendra Wijaya dan Ika Yuliana Rochmawati, diharapkan mampu meraih prestasi terbaik di Brazil.

Melihat hasil yg diperoleh atlet ketika melakukan latihan di Pelatnas Panahan GBK, Menpora Imam Nahrawi mengatakan harapan yg sangat besar kepada para atlet agar nantinya pada ketika bertanding di Rio De Janerio mampu memberikan kemampuan terbaiknya. “Saya sangat senang sekali dengan hasil latihan yg kami lakukan pada hari terkahir latihan ini, aku berharap pada ketika bertanding nanti bisa memberikan kemampuan terbaik kita sehingga bisa mendapatkan hasil yg maksimal dan dapat mengharumkan nama Indonesia, ” tuturnya.

Pada pertandingan Olimpiade Brasil 2016,  Indonesia berhak turun pada nomor perorangan putra dan putri serta beregu putra. Untuk beregu putra tiket didapat pada kualifikasi terakhir. Sesuai dengan rencana, kontingen panahan Indonesia mulai bertolak ke Rio de Janeiro pada tanggal 27 Juli 2016.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/07/25/20570151/panahan.diharap.beri.hasil.terbaik.di.rio
Terima kasih sudah membaca berita Panahan Diharap Beri Hasil Terbaik di Rio. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Panahan Diharap Beri Hasil Terbaik Di Rio"