Pacquiao Naik Ring Lagi Pada 5 November 2016

No comment 93 views

Berikut artikel Pacquiao Naik Ring Lagi pada 5 November 2016, Semoga bermanfaat

LAS VEGAS, KOMPAS.com – Petinju Filipina, Manny Pacquiao, dipastikan mulai naik ring lagi pada 5 November 2016. Petinju berjulukan Pacman ini mulai bertarung di Thomas & Mack Center, University of Nevada, Las Vegas.

Promotor Pacquiao, Bob Arum, semula berniat menggelar pertarungan come back Pacman di MGM Grand pada 15 Oktober atau 29 Oktober tahun ini. Namun, Pacquiao yg juga berstatus senator di negaranya, masih dalam masa tugas.

Saat mengajukan tanggal 5 November 2016, yg telah masuk masa reses untuk Dewan Kongres Filipina, jadwal MGM Grand justru telah tak tersedia.

“Kami beruntung karena jadwal pertandingan basket UNLV yg semula mulai digelar 5 November dimajukan sesuatu atau beberapa hari,” tutur Arum yg dilansir USA Today Sports, Kamis (21/7/2016).

“Kami merencanakan sebuah pertunjukkan besar pada 5 November dan ini mulai menjadi pertunjukkan yg menyenangkan,” katanya melanjutkan.

Pacquaio tercatat terus bertarung di area kasino pada sembilan pertarungannya sejak kemenangan atas Antonio Margarito di Dallas Cowboys Stadium pada 2010.

Tujuh duel berlangsung di MGM Grand, sementara beberapa laga lainnya digelar di Cotai Arena, Makau.

Sampai ketika ini, Arum masih belum mampu mengonfirmasi calon lawan Pacquiao. Namun, Arum telah memperkecil jumlah calon lawan Pacman menjadi 3 orang.

Ketiga petinju itu ialah Terence Crawford (Amerika Serikat), Viktor Postol (Ukraina), dan Jessie Vargas (AS).

Pacquiao sebelumnya resmi menggantung sarung tinju setelah mencatat kemenangan angka mutlak atas Timothy Bradley (AS), 9 April 2016.

Pria berusia 37 tahun ini menetapkan pensiun karena ingin fokus menjalani karier politik sebagai senator.

Pacquiao yg yaitu politisi dari Partai Aliansi Nasionalis Bersatu (United Nationalist Alliance/UNA) itu terpilih sebagai sesuatu dari 12 senator di Filipina pada 19 Mei 2016. Dia memiliki masa bakti selama enam tahun ke depan. (Diya Farida)

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/07/21/22265331/pacquiao.naik.ring.lagi.pada.5.november.2016
Terima kasih sudah membaca berita Pacquiao Naik Ring Lagi pada 5 November 2016. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Pacquiao Naik Ring Lagi Pada 5 November 2016"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.