Pacquiao Hadapi Pengagumnya Di Atas Ring

No comment 81 views

Berikut artikel Pacquiao Hadapi Pengagumnya di Atas Ring, Semoga bermanfaat

LAS VEGAS, Kompas.com – Ikon tinju Filipina, Manny Pacquiao mulai menantang juara dunia kelas welter Jessie Vargas yg lebih muda 10 tahun dibandingkan dirinya.

Pacquiao (38) yg memiliki rekor bertarung 58-6-2 dengan 38 KO  mulai menghadapi Vargas yg memiliki rekor bertarung 27-1, 10 KO di Thomas & Mack Center, Las Vegas, Nevada, Sabtu (Minggu WIB).

Petinju Filipina ini pernah menyandang gelar juara dunia buat pertamakali dengan mengalahkan Miguel Cotto pada 2010.  Ia kehilangan gelar beberapa tahun kemudian setelah dikalahkan Timothy Bradley.

Namun Pacquiao dapat merebut kembali gelar tersebut dari Bradley pada 2014 dan kehilangan lagi setelah kalah dari Floyd Mayweather pada 2015.

Pacman sendiri tidak mempermasalahkan statusnya sebagai penantang.  “Saya tahu aku tampil sebagai penantang dan mulai tampil sesuai status aku tersebut,” katanya dalam acara timbang badan  di Encore Theatre, Las Vegas, Jumat (4/11/2016). “Saya harus merebut kembali gelar tersebut.”

Bagi dirinya, ini pertarungan pertama setelah pertarungan terakhir menghadapi Timothy Bradley pada 9 April lalu.

Sementara Jesse Vargas, adalahy petinju yang berasal Meksiko yg merebut gelar juara dunia kelas nwelter WBO dengan mengalahkan Sadam Ali. Vargas sendiri tidak malu mengakui bahwa dirinya yaitu pengagum Pacquiao.

“Manny pacquiao yaitu petinju dengan karir luar biasaq,” kata Vargas. “Namun aku tiba ke Las Vegas bagi kebanggaan Meksiko. Semua  yg pernah menghadapi Pacquiao adalah petinju besar dan aku mulai langsung menjadi legenda dengan mengalahkannya.”

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/11/05/16575701/.pacquiao.hadapi.pengagumnya.di.atas.ring
Terima kasih sudah membaca berita Pacquiao Hadapi Pengagumnya di Atas Ring. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Pacquiao Hadapi Pengagumnya Di Atas Ring"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.