Pacquiao Belum Punya Rencana Tahun Depan

No comment 77 views

Berikut artikel Pacquiao Belum Punya Rencana Tahun Depan, Semoga bermanfaat

LOS ANGELES, Kompas.com – Bintang tinju Filipina, Manny Pacquiao mengaku ingin berkonsentrasi pada pertarungannya menghadapi Jessie Vargas pada 5 November mendatang.

Pacquiao mulai menantang Vargas yg ketika ini yaitu juara dunia kelas welter versi WBO.  Namun petinju yg sudah berusia 37 tahun ini tak mau mengungkap rencananya setelah pertarungan menghadapi Vargas.

“Saat ini aku cuma ingin fokus pada pertarungan ini. Setelah ini, aku mulai kembali bekerja dan baru membuat rencana bagi 2017,” kata Pacquiao. Saat ini Pacquiao yaitu anggota senat Filipina.

Ia juga menolak berkomentar tentang calon lawan yg mulai dihadapinya setelah Vargas. “Saat ini konsentrasi aku cuma pada Vargas. Ini pertarungan utama dalam karir saya.”

Jawaban lebih tegas diberikan promotor tinju Pacquiao, Bob Arum. “Jika Manny tampil dominan dan bertarung seperti pada masa jayanya dan ingin selalu bertarung, maka kami bakan mencarikan lawan,” kata Arum.

“Jika dia bilang berat bagi berkonsentrasi pada beberapa karir, maka dia harus berhenti,” lanjutnya.

Pacquiao sendiri mengakui perannya sebagai anggota senat cukup berat. “Saya dapat bilang hal ini tak mudah, apalagi bila disertai latihan yg berat,” kata Pacquiao. “Anda harus dapat mengatur waktu dan ini yg aku lakukan di ketika harus berlatih keras dan tetap bekerja.”

Hal serupa diakui pelatih Manny, Freddie Roach. “Manny seorang yg sangat sibuk. Ia berkerja di Senat hingga pukul 07.30 atau 8.00 malam, sebelum kemudian berlatih di sasana.”

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/10/26/10190551/pacquiao.belum.punya.rencana.tahun.depan
Terima kasih sudah membaca berita Pacquiao Belum Punya Rencana Tahun Depan. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Pacquiao Belum Punya Rencana Tahun Depan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.