Nowitzki Kejar Rekor Kobe Bryant

No comment 128 views

Berikut artikel Nowitzki Kejar Rekor Kobe Bryant, Semoga bermanfaat

LOS ANGELES, Kompas.com – Pemain penting Dallas Mavericks, Dirk Nowitzki mulai memasuki musim ke 20 di NBA pada usia 40.

Nowitzki ketika ini terikat dalam kontrak beberapa tahun bersama Mavericks. Meski kini tengah berkutat dengan cedera, Nowitzki mengaku mulai menyelesaikan kontraknya selama beberapa tahun yg berakhir tahun depan.

Pemain yang berasal Jerman ini pernah mencapai prestasi puncak dengan meraih MVP NBA pada 2007 serta MVP Final NBA pada 2011. Berdasar kontrak, Nowitzki mulai memperoleh bayaran 25 juta dolar AS.

“Saya tetap mulai bermain. Kecuali bila terjadi¬† satu yg drastis dalam dua minggu ke depan atau pekan-pekan terakhir musim ini yg di luar kemampuan saya,” ungkap Nowitzki. “Tahun dahulu aku menandatangani kontrak beberapa musim dan aku mulai memenuhinya.”

Nowitzki masuk dalam enam besar pencetak poin terbanyak sepanjang sejarah NBA dan sepertinya mulai menjadi pemain keenam  yg sudah mencapai 30 ribu poin.

Bila ia kembali bermain di musim yg ke 20, Nowitzki mulai menyamai rekor legenda Los Angeles Lakers, Kobe Bryant. Kobe memperkuat Lakers selama 20 musim sebelum pensiun karena cedera tahun lalu.

“Saya kira bermain 20 musim bersama sesuatu tim, cuma dapat dikerjakan oleh Kobe. Saya ingin menyempurnakannya menjadi 20 di ketika aku berusia 40 tahun,” kata Nowitzki.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/03/04/13092801/nowitzki.kejar.rekor.kobe.bryant
Terima kasih sudah membaca berita Nowitzki Kejar Rekor Kobe Bryant. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Nowitzki Kejar Rekor Kobe Bryant"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.