Novak Djokovic Siap Beraksi Lagi

No comment 94 views

Berikut artikel Novak Djokovic Siap Beraksi Lagi, Semoga bermanfaat

ACAPULCO, KOMPAS.com – Setelah turut membawa Serbia lolos ke babak perempat final Piala Davis Grup Dunia, awal Februari kemarin, Novak Djokovic kini telah berada di Meksiko.

Djokovic ada di Meksiko buat menjalani debutnya di turnamen Abierto Mexicano Telcel yg berlangsung pada 27 Februari-4 Maret.

Djokovic mendapatkan fasilitas wild card buat turun di turnamen ATP World Tour 500 ini. Dia turun dengan status sebagai unggulan pertama.

“Ini mulai menjadi turnamen yg berat,” kata petenis 29 tahun tersebut dalam konferensi pers jalang turnamen.

Selain Djokovic, turnamen ini juga diikuti Rafael Nadal (Spanyol), Marin Cilic (Kroasia), Nick Kyrgios (Australia), John Isner (AS), dan dua pemain top lainya.

 

Rise and shine Acapulco! What a beautiful day for work ???????? #excited #mondaymorning #instamorning

A post shared by Novak Djokovic (@djokernole) on Feb 27, 2017 at 8:08am PST

Pada Minggu (26/2/2017) malam waktu setempat, Djokovic menjalani latihan di Chacha Central merupakan lapangan penting tempat digelarnya turnamen ini.

Meski cuma berlabel sesi latihan, Djokovic mendapat sambutan luar biasa. Ratusan orang mengisi kursi penonton layaknya mulai menyaksikan sebuah pertandingan.

“Saya berterima kasih kepasa orang-orang yg tiba menyambut aku dan melihat sesi latihan, serta memberi tambahan energi luar biasa yg aku rasakan di lapangan,” kata Djokovic.

Di turnamen profesional, Abierto Mexicano Telcel yaitu event pertama Djokovic setelah kekalahannya pada babak kedua Australia Terbuka, Januari lalu.

“Saya tak mengalami kekalahan pada minggu pertama di Australia Terbuka selama bertahun-tahun,” kata pemilik enam gelar jaura Australia Terbuka tersebut.

“Namun, itu hal normal dan kamu dapat saja mengalami hal seperti itu saat tak turun dengan permainan terbaik, atau sebaik yg kamu inginkan, atau mungkin lawanmu sedang sangat bagus. Itulah olahraga,” ujar ayah sesuatu putra tersebut.

Djokovic mulai menjalani laga pertama pada Selasa (28/2/2017) sore waktu setempat (pagi WIB) dengan menghadapi Martin Klizan (Slovakia).

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/02/28/19200741/novak.djokovic.siap.beraksi.lagi
Terima kasih sudah membaca berita Novak Djokovic Siap Beraksi Lagi. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Novak Djokovic Siap Beraksi Lagi"