Nitya/Greysia Kalah Dari Pasangan Malaysia

No comment 140 views

Berikut artikel Nitya/Greysia Kalah dari Pasangan Malaysia , Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com – Kejutan terjadi di nomor tunggal putri. Ganda putri Malaysia, Vivian Kah Mun Hoo/Khe Wei Woon, mengalahkan unggulan kedua dari Indonesia, Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii, pada babak kedua turnamen BCA Indonesia Open Superseries Premier, Kamis (2/6/2016).

Bertanding di lapangan 1 Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Hoo/Woon menang beberapa gim langsung, 21-17, 21-19.

Hoo mengakui bahwa kemenangan mereka ini tak lepas dari “bantuan” cedera yg masih belum sepenuhnya hilang dari lutut Nitya.

“Pertandingan hari ini agak tegang karena seperti biasa, fans di Indonesia sungguh luar biasa. Tetapi, cedera Nitya tampaknya membuat pergerakan dan permainan mereka tak maksimal. Kami beruntung mampu memenangi pertandingan ini,” tutur Hoo.

Di luar cedera Nitya, Woon mengakui bahwa kunci kemenangan mereka lainnya ialah menikmati pertandingan.

“Lapangan cukup berangin, tapi kita tetap fokus dengan permainan sendiri. Kami mampu mengatasi tekanan dan memenangi pertandingan karena kita menikmatinya,” ujar Woon.

Sebelum laga ini, Hoo/Woon telah pernah beberapa kali bertanding melawan Nitya/Gresyia.

Pada meeting pertama di SEA Games 2013 Myanmar, Nitya/Greysia kalah 17-21, 21-18, 17-21. Pada laga berikutnya di Kejuaraan Asia 2016, Nitya/Greysia menang dengan 18-21, 22-20, 21-11.

Kini, rekor rapat kedua pasangan menjadi imbang 2-1 bagi keunggulan pasangan Malaysia. (Diya Farida)

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/06/02/16362911/nitya.greysia.kalah.dari.pasangan.malaysia.
Terima kasih sudah membaca berita Nitya/Greysia Kalah dari Pasangan Malaysia . Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Nitya/Greysia Kalah Dari Pasangan Malaysia"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.