Niat Linda Weni Untuk Pensiun Dari Bulu Tangkis Sudah Bulat

Berikut artikel Niat Linda Weni untuk Pensiun dari Bulu Tangkis Sudah Bulat, Semoga bermanfaat

SURABAYA, KOMPAS.com – Keputusan Linda Wenifanetri buat pensiun dari dunia bulu tangkis telah bulat. Pemain tunggal putri itu ingin fokus meneruskan usaha keluarganya.

Hal tersebut dinyatakan Linda seusai tampil memperkuat Berkat Abadi Masters dalam laga penyisihan Grup X Djarum Superliga 2017 di DBL Arena, Surabaya, Senin (20/2/2017).

Dalam pertandingan itu, Linda berhasil menundukkan pemain dari klub Gifu Tricky Masters, Nanami Akechi, dengan 21-16, 21-18.

“Saya telah bulat buat mundur. Saya ingin teruskan usaha keluarga aku di bidang bisnis properti furnitur,” ujar Linda ketika ditemui seusai laga.

“Saya ucapkan terima kasih kepada keluarga yg terus memberikan dukungan dalam kondisi apa pun,” kata pebulu tangkis kelahiran 18 Januari 1990 itu.

Linda turut bercerita bahwa keputusannya buat pensiun dari bulu tangkis sempat disayangkan oleh Susy Susanti, eks pemain tunggal putri nasional yg kini menjabat sebagai Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI

“Ci Susi sempat ketemu dan ngobrol sama saya, selalu dia tanya, ‘kenapa kamu kok keluar?’. Ya aku ceritakan saja semua macamnya,” kata Linda sambil tersenyum.

Linda berharap ke depannya sektor tunggal putri Indonesia mampu bangkit dan merengkuh prestasi yg membanggakan.

“Dengan adanya pergantian pengurus di PBSI, semoga dapat tidak mengurangi kepercayaan diri para pemain,” ucap dia.

Linda menetapkan mundur setelah secara resmi mengajukan surat pengunduran diri dari pelatnas bulu tangkis per 21 Desember 2016.

Dia terhitung telah berkarier selama 15 tahun, dan delapan tahun di antaranya dihabiskan di pelatnas bulu tangkis, Cipayung, Jakarta.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/02/20/18163441/niat.linda.weni.untuk.pensiun.dari.bulu.tangkis.sudah.bulat
Terima kasih sudah membaca berita Niat Linda Weni untuk Pensiun dari Bulu Tangkis Sudah Bulat. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Niat Linda Weni Untuk Pensiun Dari Bulu Tangkis Sudah Bulat"