Nate Diaz Ingin Pertemuan Ketiga Dengan Conor McGregor

No comment 132 views

Berikut artikel Nate Diaz Ingin Pertemuan Ketiga dengan Conor McGregor, Semoga bermanfaat

LAS VEGAS, Kompas.com – Petarung bebas AS, Nate Diaz menginginkan pertarungan ketiga dengan petarung Irlandia, Conor McGregor setelah dinyatakan kalah dalam pertarungan kedua mereka di ajang UFC 202, Sabtu (minggu WIB).

Dalam meeting pertama, Diaz (19-10 MMA, 14-9 UFC) menang pitingan atas lawannya. Namun dalam pertarungan kedua, McGregor (19-3 MMA, 8-1 UFC)  bisa membalas lewat kemenangan angka. Dua hakim menetapkan kemenangan bagi “the Notorious” Mc Gregor. Sementara sesuatu hakim yang lain menetapkan pertarungan imbang.

“Saya kira aku mememangi pertarungan ini,” kata Diaz. “Saya menginginkan pertarungan ketiga. Saya telah memberikan kesempatan pertarungan kedua kepadanya. Saya menginginkan meeting ketiga.”

Pertarungan memang berlangsung ketat sejak awal. McGregor menjatuhkan Diaz beberapa kali lewat pukulan yg keras. Namun petarung AS ini unggul mutlak di akhir ronde 2 dan ronde 3.

McGregor bisa pulih kembali buat mendominasi ronde 4. Namun di akhir ronde 5, ia diselamatkan bel ketika dijatuhkan Diaz ke kanvas. Usai poertarungan keduanya menderita cedera dengan wajah Diaz yg abbak belur dan McGregor mengalami cedera kaki.

Petarung yang berasal Irlandia,  ini memang menjadi sesuatu ikon UFC. Untuk pertarungan ulang dnegan Diaz ini ia mendapatkan bayaran 3 juta dolar AS, sementara Diaz mendapat 2 juta dolar AS.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/08/21/12004221/nate.diaz.ingin.pertemuan.ketiga.dengan.conor.mcgregor
Terima kasih sudah membaca berita Nate Diaz Ingin Pertemuan Ketiga dengan Conor McGregor. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Nate Diaz Ingin Pertemuan Ketiga Dengan Conor McGregor"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.