Nasib Hendrawan Diumumkan Sabtu

No comment 70 views

Berikut artikel Nasib Hendrawan Diumumkan Sabtu, Semoga bermanfaat

KUALA LUMPUR, Kompas.com — Direktur teknik asosiasi bulu tangkis Malaysia (BAM), Morten Frost Hansen, belum mau memberi tahu tentang nasib pelatih Malaysia yang berasal Indonesia, Hendrawan.

Morten yg baru saja pulang liburan menyebut pengumuman tentang pergeseran pada jajaran pelatih di Pelatnas Malaysia mulai diumumkan dalam acara pemberian bonus untuk para peraih medali di Olimpiade Rio de Janeiro, Sabtu mendatang.

Malaysia meloloskan Lee Chong Wei, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, dan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying di final nomor tunggal dan ganda putra serta ganda campuran di Rio. Namun, ketiganya gagal menorehkan sejarah merebut medali emas Olimpiade pertama untuk negara mereka.

Morten menyebut butuh waktu buat mengumumkan perubahan yg mulai berjalan hingga Olimpiade Tokyo 2020 ini. “Saya baru saja kembali dari liburan dan mulai menerima laporan dari Olimpiade Rio. Kami mulai umumkan hasilnya, Sabtu ini.”

Hendrawan (44) yaitu juara dunia 2001 dan beralih sebagai pelatih sejak 2003. Hendrawan akan dikontrak Malaysia pada Juli 2009, kemudian ditugaskan menangani Lee Chong Wei dengan target lolos dan meraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro sejak April 2015.

Sayang, Lee Chong Wei kembali gagal di final setelah dikalahkan Chen Long dari China.

Bersama Hendrawan, Lee Chong Wei menapaki peringkat dari 180-an pada Mei 2015 hingga menempati peringkat sesuatu dunia menjelang Olimpiade Rio, Agustus 2016.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/09/16/10005061/nasib.hendrawan.diumumkan.sabtu
Terima kasih sudah membaca berita Nasib Hendrawan Diumumkan Sabtu. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Nasib Hendrawan Diumumkan Sabtu"