Nadal Dan Djokovic Kehilangan Federer

No comment 89 views

Berikut artikel Nadal dan Djokovic Kehilangan Federer, Semoga bermanfaat

NEW YORK, Kompas.com – Dua petenis utama, Rafel Nadal dan Novak Djokovic  menyayangkan asbennya petenis kawakan Roger Federer buat pertamakali di AS Terbuka sejak 1999.

Federer yg sudah meraih 17 gelar juara turnamen grand slam dan 5 gelar juara di AS Terbuka, harus beristirahat karena mengalami cedera lutut ketika pertandingan semifinal Wimbledon, Juli lalu.

“Roger ketika ini mengalami persoalan cedera, jadi aku harap ia mulai pulih secepatnya,” kata Nadal setelah menang atas Denis Istomin di babak pertama AS Terbuka, Senin.

Nadal sendiri baru saja pulih dari cedera pergelangan tangan  yg memaksanya tersingkir di babak awal Perancis Terbuka, Mei dan absen di Wimbledon pada Juni.

“Tentu kalian seluruh kehilangan pemain-pemain yg tidak bisa ikut turnamen. Para penggemar tenis kehilangan, turnamen juga butuh pemain,” kata pemain yang berasal Spanyol ini.

Djokovic  yg mengalahkan Fderer di final AS Terbuka tahun lalu, juga mengatakan simpati kepada pemain berusia 35 tahun itu. “Rasanya beda dengan absennya Roger, terutama bagi para penggemar.  Ia yaitu sesuatu pemain paling populer dan sukses sepanjang sejarah,”  kata pemain yang berasal Serbia ini.

“Tentunya AS Terbuka kehilangan dia,” lanjutnya. “Namun kami harus fokus kepada pemain yg ada. Jadi aku kira, tanpa dia pun, persaingan mulai tetap ketat.”

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/08/30/14245381/.nadal.dan.djokovic.kehilangan.federer
Terima kasih sudah membaca berita Nadal dan Djokovic Kehilangan Federer. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Nadal Dan Djokovic Kehilangan Federer"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.