Muguruza Singkirkan Kuznetsova

No comment 44 views

Berikut artikel Muguruza Singkirkan Kuznetsova, Semoga bermanfaat

PARIS, Kompas.com – Petenis unggulan keempat yang berasal Spanyol Gabrine Muguruza melangkah ke perempatfinal Prancis Terbuka setelah mengalahkan mantan juara Svetlana Kuznetsova dengan skor 6-3, 6-4 pada Minggu.

Muguruza yg bermain agresif tak memberi kesempatan lawannya unggulan ke-13 yang berasal Rusia itu buat berkembang.

Pada pertarungan set pertama, Muguruza tampil akurat dan melaju unggul 5-3 setelah mendapat kesempatan break ketujuhnya. Dia menutup kemenangan set pertamanya melalui pukulan forehand.

Pada set kedua, pertandingan berlangsung lebih seru saat Kuznetsova bisa mematahkan lawannya buat menyamakan skor 4-4 saat Muguruza tampil kurang konsisten, cuma saja petenis Spanyol itu bisa meraih break lagi pada game selanjutnya melalui pukulan passing yg akurat.

Namun Muguruza memamerkan ketegangannya dan kecolongan beberapa match poin sebelum servisnya mengalami kesalahan ganda, dia kembali mendapatkan irama permainannya dengan meraih match poin kelimanya saat pukulan backhand Kuznetsova memanjang.

Dengan hasil kemenangannya itu maka petenis Spanyol itu selanjutnya mulai menghadapi pemenang antara petenis AS Shelby ROgers atau petenis Rumania ungulan ke-25 Irina Camela Begu.     

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/05/29/19452621/muguruza.singkirkan.kuznetsova
Terima kasih sudah membaca berita Muguruza Singkirkan Kuznetsova. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Muguruza Singkirkan Kuznetsova"