Muguruza Juarai Tunggal Putri Perancis Terbuka

No comment 147 views

Berikut artikel Muguruza Juarai Tunggal Putri Perancis Terbuka , Semoga bermanfaat

PARIS, KOMPAS.com – Gabriel Maguruza menjadi juara nomor tunggal putri Perancis terbuka seusai menang beberapa set segera atas Serena Williams, Sabtu (4/6/2016). 

Muguruza, petenis putri yang berasal Spanyol, menang beberapa gim segera atas Williams yg berstatus juara bertahan 7-5, 6-4. 

Muguruza menjadi petenis putri Spanyol pertama yg menjadi juara di Roland Garos sejak Arantxa Sanchez-Vicario menjadi kampiun pada 1988. 

“Saya sangat bahagia. Bermain di Grand Slam dan menghadapi salah sesuatu petenis terbaik dunia. Ini final yg sempurna,” ucap Muguruza seusai pertandingan seperti dilansir dari BBC

“Saya sangat bersiap bagi turnamen kali ini dan cuma perlu berjuang semampu saya. Saya juga berterima kasih atas dukungan suporter yang berasal Spanyol yg hadir,” keta petenis peringkat ke-4 dunia ini. 

 

Bagi Williams, kekalahan ini menjadikan dia gagal menyamai perolehan gelar juara Grand Slam petenis putri legendaris Jerman, Steffi Graf, yg mengoleksi 22 trofi. 

“Saya tidak apa-apa. Saya bukanlah pemain yg mau mencari penyebab kekalahan,” ujar Williams yg mengalami nyeri pada bagian pahanya ketika bertanding di final. 

Williams kini telah mengalami kegagalan tiga turnamen Grand Slam beruntun. Akhir bulan ini, dia mulai coba mempertahankan gelar di Wimbledon, gelar yg diraih pada 2015 seusai mengalahkan Muguruza. 

 

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/06/05/01583121/muguruza.juarai.tunggal.putri.perancis.terbuka.
Terima kasih sudah membaca berita Muguruza Juarai Tunggal Putri Perancis Terbuka . Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Muguruza Juarai Tunggal Putri Perancis Terbuka"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.