Mitch Evans Jaga Tren Positif Pertamina Campos Racing

No comment 68 views

Berikut artikel Mitch Evans Jaga Tren Positif Pertamina Campos Racing, Semoga bermanfaat

BUDAPEST, KOMPAS.com – Dua pebalap tim Pertamina Campos Racing yg didukung Jagonya Ayam KFC Indonesia, Mitch Evans (Selandia Baru) dan Sean Gelael (Indonesia), menuai hasil positif pada balapan kedua (sprint race) GP2 Hongaria di Hungaroring, Budapest, Minggu (24/7/2016).

Evans finis di urutan kelima dan berhak mendapat tambahan enam poin, sedangkan Sean yg start dari posisi paling belakang mengakhiri balapan dengan berada di urutan ke-10.

“Hasil yg lumayan. Saya mampu menghindari kecelakaan dan tak membuat banyak kesalahan. Balapan berjalan tak gampang karena dengan lintasan kering seluruh pebalap memaksimalkan kecepatan,” kata Sean.

Sean tak mendapat tambahan poin karena pada sprint race cuma delapan pebalap yg berhak mendapatkan angka. Pada balapan pertama (feature race), 10 pebalap yg finis pertama mulai mendapatkan poin.

Dengan tambahan poin yg diraih, Evans menjaga tren positif Pertamina Campos Racing. Pada feature race, Sabtu (23/7/2016), dia finis di urutan ke-10 dan mendapat tambahan sesuatu poin.

Evans kini mengoleksi total 77 poin dan berada di urutan ke-7 klasemen sementara.

Finis di urutan ke-10 yg didapatkan Sean jauh lebih bagus dibandingkan dengan balapan pertama. Pada feature race, Sean mengalami insiden pada lap pertama yg membuat ban belakang kanannya bocor.

Dia harus masuk pit bagi mengganti ban dan kehilangan banyak waktu. Pebalap 19 tahun tersebut akhirnya finis di urutan terakhir.

Sprint race yg berlangsung 28 putaran ini dimenangi Sergey Sirotkin (ART Grand Prix). Bagi pebalap Rusia tersebut, ini yaitu kemenangan pertamanya pada 2016.

Jordan King dan Norman Nato dari tim Racing Engineering finis di urutan kedua dan ketiga.

Persaingan para pebalap ini mulai berlanjut pada GP2 Jerman di Hockeinheimring, 29-31 Juli.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/07/24/19142441/mitch.evans.jaga.tren.positif.pertamina.campos.racing
Terima kasih sudah membaca berita Mitch Evans Jaga Tren Positif Pertamina Campos Racing. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Mitch Evans Jaga Tren Positif Pertamina Campos Racing"