Memanfaatkan Kehadiran Ma Jin

No comment 142 views

Berikut artikel Memanfaatkan Kehadiran Ma Jin, Semoga bermanfaat

JAKARTA, Kompas.com – Atlet spesialis ganda yang berasal Tiongkok, Ma Jin  mulai memperkuat Tim putri PB Djarum pada  Djarum Superliga Badminton 2017, 19 hingga 26 Februari mendatang.

Gelaran Djarum Superliga Badminton 2017 ini mulai bertabur bintang. PB Djarum yg diperkuat sesuatu atlet asing di nomor putri, tidak menempati unggulan. Meski demikian, Christian Hadinata, rabu (01/02/20170 menyampaikan bahwa ini yaitu kesempatan buat atlet-atlet PB Djarum buat tidak mengurangi pengalaman dan jam terbang.

“Ma Jin kan memang spesialis ganda putri, tak ada ganda campuran dengan format Piala Thomas dan Uber ini. Tentunya nanti beruntung buat atlet PB Djarum yg dapat berpasangan dengan Ma Jin,” ujar Christian.

“Siapa pun yg nanti berpasangan dengan Ma Jin, tentu mulai mendapat pengalaman yg sangat berharga, dan harusnya dapat belajar dari Ma Jin,” pungkas Christian.

Kedatangan Ma Jin mulai melengkapi skuad srikandi PB Djarum yg terdiri dari Dinar Dyah Ayustine, Ghaida Nurul Ghaniyu, Desandha Vegarani Putri, Savira Sandradewi, Rosyita Eka Putri Sari, Debby Susanto, Gloria Emanuelle Widjaja, Melati Daeva Oktavianti, Annisa Saufika, Della Augustia Surya, dan Ririn Amelia.

Tim putri PB Djarum beberapa tahun silam harus puas terhenti di semifinal. Tim yg kala itu turut diperkuat oleh Sung Ji Hyun harus kalah tipis 2-3 di tangan Jaya Raya yg kemudian keluar sebagai juara.

Bergabung di Grup D, tim putri mulai bersaing bersama Mutiara Cardinal, Hokuto Bank, Jaya Raya, dan Kumamoto Saishunkan. Sementara di Grup C dihuni oleh unggulan teratas, Berkat Abadi kemudian Tjakrindo Masters, USM Blibli.com, Gifu Tricky Panders (Jepang) dan Granular (Thailand).

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/02/02/21555791/memanfaatkan.kehadiran.ma.jin
Terima kasih sudah membaca berita Memanfaatkan Kehadiran Ma Jin. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Memanfaatkan Kehadiran Ma Jin"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.