McGregor Berlatih Keras Hadapi Diaz

No comment 120 views

Berikut artikel McGregor Berlatih Keras Hadapi Diaz, Semoga bermanfaat

DUBLIN, Kompas.com – Petarung bebas yang berasal Irlandia, Conor McGregor berkonsentrasi menjelang  tarung ulang menghadapi Nate Diaz pada UFC 2002, 20 Agustus.

McGregor sempat  mengaku keberatan dengan model promosi yg dijalankan pihak manajemen UFC yg memaksanya bagi tiba ke dua kota besar di AS.  Ia memilih berkonsentrasi mempersiapkan fisiknya.

Juara UFC kelas bulu ini cuma bergeming di tempat duduk ketika mantan juara yg dikalahkannya, Jose Aldo melontarkan tantangan di atas ring Octagon usai petarung yang berasal Brasil ini menang angka atas lawannya, Frankie Edgar buat memperebutkan gelar juara kelas bulu interim.

McGregor tengah berkonsentrasi bagi membalas kekalahannya dari Nate Diaz pada UFC 196, 5 Maret lalu. Saat itu Diaz menang KO pada ronde 3.

Pihak McGregor  mengunggah dua gambar melalui akun twitter miliknya  yg memperlihatkan petarung bebas ini tengah berlatih dengan keras bersama pelatihnya,  John Kavanagh.

ia juga mengunggah gamabrnya bersama tim-nya dengan menandai,”Berlatih keras di panasnya Vegas hari ini, di bawah pengawasan beberapa pelatih veteran yg luar biasa.”

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/07/13/19414861/mcgregor.berlatih.keras.hadapi.diaz
Terima kasih sudah membaca berita McGregor Berlatih Keras Hadapi Diaz. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "McGregor Berlatih Keras Hadapi Diaz"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.