McEnroe Tak Mau Lagi Latih Raonic

No comment 86 views

Berikut artikel McEnroe Tak Mau Lagi Latih Raonic, Semoga bermanfaat

MONTREAL, Kompas.com – Legenda tenis John McEnroe  mengakhiri perannya sebagai penasihat teknis  petenis Kanada, Milos Raonic menjelang berlangsungnya turnamen grand slam AS Terbuka.

McEnroe yg yaitu petenis dominan dekade 1980-an, bergabung dengan tim pelatih Raonic pada Mei dulu menjelnag berlangsungnya Wimbledon. Raonic memang tampil maksimal di lapangan rumput dan lolos ke final Wimbledon sebelum dikalahkan petenis Skotlandia, Andy Murray di final.

Namun McEnroe mengaku posisinya sebagai komentator media di Wimbledon membuatnya menjadi serba salah. Ini yg ingin dihindarinya di AS Terbuka. “Ia mulai didampingi orang-orangnya di AS Terbuka.  Saya harap ia mulai tampil maksimal,” kata McEnroe.

“Saya ingin pertandingan berjalan menarik dan seluruh pemain tampil maksimal.  Saya cuma ingin memisahkan kedua bagian ini. Ini mulai memudahkan bagi seluruh orang,” ungkap McEnroe.

Raonic juga ditangan mantan pemain yang berasal Spanyol, Carlos Moya. Di babak pertama AS Terbuka ia mulai menghadapi pemain Jerman, Dustin Brown.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/08/29/15482361/.mcenroe.tak.mau.lagi.latih.raonic
Terima kasih sudah membaca berita McEnroe Tak Mau Lagi Latih Raonic. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "McEnroe Tak Mau Lagi Latih Raonic"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.