Maverick Vinales: Saya Siap Balapan

No comment 137 views

Berikut artikel Maverick Vinales: Saya Siap Balapan, Semoga bermanfaat

LOSAIL, KOMPAS.com – Pebalap terbaru Movistar Yamaha, Maverick Vinales (Spanyol), mengaku bersiap seandainya balapan MotoGP 2017 digelar sekarang.

Keyakinan itu muncul setelah dia menyelesaikan hari pertama tes pramusim di Sirkuit Losail, Qatar, Jumat (10/3/2017). Dia mencatat putaran tercepat kedua dengan 1 menit 55,179 detik.

“Kami berada di level yg bagus. Sudah pasti, seandainya balapan dilangsungkan besok, aku mulai bersiap dan sangat senang, kami tahu itu?” kata Vinales setelah tes, Jumat.

“Kami milik set-up yg bagus, paket yg bagus, dan aku tahu, seandainya dapat memacu motor 100 persen, aku mulai berada di posisi depan, bersaing (untuk menang),” ujar Vinales.

Pada hari pertama tes, Andrea Dovizioso dari Ducati Team keluar sebagai pebalap tercepat dengan putaran terbaik 1 menit 54,819 detik, atau 0,360 detik lebih cepat dari catatan Vinales.

“Dovizioso seperti terbang, luar biasa! Saya mencoba, tapi tak mungkin bagi mencatat putaran 1 menit 54 detik, paling tak dengan ban buat race,” kata pebalap 22 tahun tersebut.

Secara keseluruhan, Vinales melakuan persiapan yg sangat baik jelang musim ini. Pada beberapa tes pramusim sebelumnya, di Sirkuit Sepang dan Sirkuit Phiilip Island, dia terus menjadi salah sesuatu yg tercepat.

“Saya senang karena ini trek yg berbeda dan aku juga merasa oke. Kita mampu katakan bahwa aku melakukan adaptasi yg bagus dengan motor dan tim juga senang. Mereka telah bekerja sangat keras,” ujar dia.

Vinales baru memperkuat Yamaha pada musim ini. Pada beberapa musim pertamanya membalap di MotoGP (2015 dan 2016), dia memperkuat Suzuki Ecstar.

Vinales dan pebalap yang lain milik beberapa hari lagi bagi melakukan tes di Sirkuit Qatar, 11-12 Maret. Tes berlangsung selama tujuh jam, pada pukul 16.00-23.00 waktu setempat (20.00-03.00).

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/03/11/22221281/maverick.vinales.saya.siap.balapan
Terima kasih sudah membaca berita Maverick Vinales: Saya Siap Balapan. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Maverick Vinales: Saya Siap Balapan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.