Mathias Boe: Kami Punya Dua Bulan Sebelum Olimpiade

No comment 75 views

Berikut artikel Mathias Boe: Kami Punya Dua Bulan Sebelum Olimpiade, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com – Mathias Boe senang akhirnya pasangan bermainnya, Carsten Mogensen, telah pulih dan mampu kembali bermain. Pasangan Denmark ini turun pada BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, 30 Juni-5 Mei.

Meski sekitar tiga bulan absen bertanding, poin pasangan yg pernah menjadi nomor sesuatu dunia tersebut cukup bagi mengantar ke Olimipade Rio, Agustus mendatang.

“Kami masih milik beberapa bulan sebelum Olimpiade. Kami masih milik cukup waktu bagi latihan dan mempersiapkan diri,” kata Boe dalam konferensi pers di Istora, Senin (30/5/2016).

Pada Piala Thomas di Kunshan, China, 17-22 Mei, Boe harus berpasangan dengan pemain lain. Dia sempat turun dengan Mathias Christiansen dulu Mads Pieler-Kolding.

“Kami biasa berlatih bersama dan telah saling tahu permainan masing-masing. Tidak sulit ketika harus bermain bersama mereka. Kami berlatih selama 2,5 bulan sebagai persiapan sebelum Piala Thomas,” kata Boe lagi.

Seperti pemain Denmark lainnya, Boe juga senang Piala Thomas akhirnya dapat diboyong ke Eropa.

“Saya senang sekali karena kita dapat menang. Kami beruntung dapat menag. Ya, aku sedih karena Carsten tak ada bersama kami. Dia tak bersama kalian karena harus memulihkan diri supaya dapat lebih fit,” kata Boe.

“Meski tak datang, aku percaya dia juga senang kita mampu juara. Dua tahun lalu, andai Denmark menang Piala Thomas aku tak mulai ada di sana karena sedang cedera. Ya, inilah yg terjadi,” ujar Boe menambahkan.

Boe/Mogensen mulai menjalani laga perdana mereka pada Indonesia Open dengan menghadapi pasangan muda China, Li Junhui/Liu Yuchen, Rabu (1/6/2016).

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/05/30/17431371/mathias.boe.kami.punya.dua.bulan.sebelum.olimpiade
Terima kasih sudah membaca berita Mathias Boe: Kami Punya Dua Bulan Sebelum Olimpiade. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Mathias Boe: Kami Punya Dua Bulan Sebelum Olimpiade"