Marquez: Sirkuit Di Aragon Cocok Dengan Gaya Balap Saya

No comment 69 views

Berikut artikel Marquez: Sirkuit di Aragon Cocok dengan Gaya Balap Saya, Semoga bermanfaat

ARAGON, KOMPAS.com – Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, cuma sekali naik podium dari empat balapan terakhir MotoGP 2016. Meski begitu, dia masih bertahan sebagai pemuncak klasemen sementara pebalap.

Marquez mulai tiba ke Sirkuit MotorLand Aragon, akhir minggu ini, dengan bekal keunggulan 43 poin atas Valentino Rossi (Movistar Yamaha) yg berada di urutan kedua.

“MotorLand Aragon yaitu sirkuit yg lebih aku suka dibanding Sirkuit Misano dan lebih cocok dengan gaya balap saya,” kata Marquez.

Pada GP San Marino di Sirkuit Misano, beberapa minggu lalu, Marquez finis di urutan keempat, di belakangDani Pedrosa’ style=’color:#428bca;’> Dani Pedrosa (Repsol Honda), Rossi, dan Jorge Lorenzo (Movistar Yamaha).

Musim ini masih menyisakan lima balapan yg berarti ada 125 poin maksimal yg mampu didapat sesuatu pebalap.

Dari 13 seri yg telah berjalan, delapan pebalap keluar sebagai pemenang. Marquez menang tiga kali, di Argentina, Austin, dan Jerman.

“Benar bahwa yg terjadi musim ini adalah bahwa banyak hal yg berubah dari balapan ke balapan. Jadi, kami lihat apakah kita dapat mengatasi kondisi dengan baik dan mampu menjalani akhir minggu yg bagus,” ujar pebalap 23 tahun tersebut.

Pada GP Aragon 2015, Marquez terjatuh ketika menjalani lap kedua saat mengejar Lorenzo yg memimpin balapan. Itu yaitu kali kelima Marquez terjatuh dari 14 balapan yg dijalani.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/09/20/19433611/marquez.sirkuit.di.aragon.cocok.dengan.gaya.balap.saya
Terima kasih sudah membaca berita Marquez: Sirkuit di Aragon Cocok dengan Gaya Balap Saya. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Marquez: Sirkuit Di Aragon Cocok Dengan Gaya Balap Saya"