Marquez Melihat Titik Lemah Honda Masih Sama

No comment 126 views

Berikut artikel Marquez Melihat Titik Lemah Honda Masih Sama, Semoga bermanfaat

VALENCIA, KOMPAS.com – Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, turun dengan tiga motor berbeda pada tes pasca-musim di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, 15-16 November 2016.

Dia menjajal RC213V versi lama, kombinasi, dan mesin baru buat 2017. Pada hari kedua tes, Rabu (16/11/2016), dia menjadi pebalap tercepat kedua dengan 1 menit 30,171 detik.

Marquez menyampaikan bahwa motor baru yg dia mencoba lebih gampang bagi dikendarai. Namun, dia merasa Honda masih milik persoalan yg sama yakni kurangnya akselerasi.

“Sekarang, motor masih sama, tak ada perubahan besar. Ini motor baru, mesin baru, tapi titik lemahnya masih sama. Kami harus berusaha lagi,” kata Marquez.

“Hari yg panjang dan kita banyak menunggu di box. Kami coba konsep berbeda dengan motor baru buat meningkatkan akselerasi,” kata dia lagi.

Marquez menyampaikan bahwa dengan mesin baru dia jadi lebih gampang membuka gas. Namun, karena torsi yg dipakai yaitu paket buat motor 2016, seluruh masih belum dapat diprediksi.

Marquez juga mencermati bahwa dua pebalap yg mulai berganti tim pada musim depan mampu membuat kejutan pada tes kali ini.

Maverick Vinales yg memacu Yamaha YZR-M1 menjadi yg tercepat pada beberapa hari tes. Jorge Lorenzo juga tampil bagus pada debutnya dengan Ducati Desmosedici GP.

Andera Iannone yg membela Ducati pada musim 2016, kemarin menjajal motor Suzuki GSX-RR. Iannone mulai membela Suzuki bersama Alex Rins.

“Saya telah menduga performa Maverick. Lorenzo jadi kejutan lebih besar, sejak hari pertama bersama Ducati. Saya telah berpikir dia mulai cepat, dan dia memang cepat,” kata Marquez.

“Iannone juga. Dengan Suzuki, dia menguasai motor dan dia cepat seperti (saat masih memacu) Ducati,” kata pebalap 23 tahun tersebut.

Marquez menutup MotoGP 2016 dengan sukses mengunci gelar juara dunia.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/11/17/14443791/marquez.melihat.titik.lemah.honda.masih.sama
Terima kasih sudah membaca berita Marquez Melihat Titik Lemah Honda Masih Sama. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Marquez Melihat Titik Lemah Honda Masih Sama"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.