Marquez Kembali Incar Podium Di Sirkuit Misano

No comment 81 views

Berikut artikel Marquez Kembali Incar Podium di Sirkuit Misano, Semoga bermanfaat

KOMPAS.com – Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, cuma kehilangan tiga poin keunggulan setelah finis di urutan keempat pada balapan GP Inggris di Sirkuti Silverstone, Minggu (4/9/2016).

Marquez kini masih memimpin klasemen sementara pebalap MotoGP 2016 dengan 210 poin. Valentino Rossi (Movistar Yamaha) berada di urutan kedua dengan raihan 160 poin.

“Secara keseluruhan kita mendapat hasil yg oke di Inggris, meski kalian tak melakukan pilihan ideal dengan ban depan. Pada akhirnya, kita cuma kehilangan tiga poin,” kata Marquez.

Pada balapan GP Inggris, Marquez sempat bersaing ketat dengan Rossi dan Cal Crutchlow (LCR Honda) pada putaran-putaran terakhir.

Saat bersaing buat memperebutkan tempat kedua, dia sempat menyenggol lutut Crutclow dan akhirnya melebar keluar lintasan.

Saat kembali, dia berada di urutan kelima, di belakang rekan sesuatu timnya, Dani Pedrosa. Dia berhasil melewati Pedrosa dan akhirnya finis di urutan keempat.

Balapan dimenangi Maverick Vinales (Suzuki Ecstar), disusul Crutclow dan Rossi.

Persaingan para pebalap MotoGP mulai kembali berlangsung akhir minggu ini pada GP San Marino di Sirkuit Misano.

“Di San Marino, aku berharap mampu bersaing lagi bagi meraih podium. Saya senang membalap lagi di Italia, di mana aku berharap cuaca mulai bagus,” ujar pebalap 23 tahun tersebut.

Tahun lalu, balapan GP San Marino dimulai dengan lintasan masih kering. Saat balapan, hujan turun yg membuat para pebalap harus berganti motor. Marquez akhirnya keluar sebagai pemenang.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/09/07/15075991/marquez.kembali.incar.podium.di.sirkuit.misano
Terima kasih sudah membaca berita Marquez Kembali Incar Podium di Sirkuit Misano. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Marquez Kembali Incar Podium Di Sirkuit Misano"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.