Marquez Dan Pedrosa Makan Malam Bersama Media

No comment 153 views

Berikut artikel Marquez dan Pedrosa Makan Malam bersama Media, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com – Pebalap MotoGP dari tim Repsol Honda, Marc Marquez (Spanyol), kembali hadir di Jakarta, dan kali ini dia ditemani rekan sesuatu timnya, Dani Pedrosa (Spanyol).

Marquez dan Pedrosa meluangkan waktu makan malam bersama dua jurnalis di Jakarta pada Kamis (2/2/2017).

“Tentu saja aku senang mampu berada di sini. Terakhir tim tiba ke sini, aku tak mampu ikut karena cedara. Jadi, aku senang dapat kembali ke sini,” kata Pedrosa dalam acara tersebut.

Sebelum kedatangan kali ini, Marquez juga hadir di Jakarta pada Oktober tahun lalu, setelah menjalani GP Australia di Sirkuit Phillip Island.

Ketika itu, Pedrosa tak dapat bergabung karena masih menjalani masa pemulihan karena cedera tulang selangka kanan akibat terjatuh ketika menjalani sesi latihan bebas GP Jepang di Sirkuit Twin Ring Motegi.

 

Visiting Honda Karawang factory! More than 2.000 people! ???????????? #Honda #thepowerofdreams

A video posted by Dani Pedrosa (@26_danipedrosa) on Feb 2, 2017 at 1:12am PST

Sebelum malan malam dengan wartawan, Marquez dan Pedrosa mengunjungi pabrik PT Astra Honda Motor (AHM) di daerah Karawang, Jawa Barat.

“Tadi yaitu pengalaman yg luar biasa, saat 2.000 lebih orang menyoraki kami. Saya belum pernah melihat hal seperti itu sebelumnya. Saya mulai menceritakan ini kepada keluarga aku ketika pulang nanti,” kata Pedrosa.

Marquez dan Pedrosa hadir di Jakarta buat acara peluncuran tim Repsol Honda yg mulai berlaga pada MotoGP 2017. Acara mulai digelar di Kemayoran, Jakarta, Jumat (3/2/2017).

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/02/02/23512911/marquez.dan.pedrosa.makan.malam.bersama.media
Terima kasih sudah membaca berita Marquez dan Pedrosa Makan Malam bersama Media. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Marquez Dan Pedrosa Makan Malam Bersama Media"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.