Marquez Dan Hasil Positif Pada Hari Pertama GP Qatar

No comment 45 views

Berikut artikel Marquez dan Hasil Positif pada Hari Pertama GP Qatar, Semoga bermanfaat

LOSAIL, KOMPAS.com – Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, menutup sesi latihan bebas pertama GP Qatar di Sirkuit Internasional Losail, Kamis (23/3/2017), dengan mencatat putaran tercepat kedua.

Marquez mencatat putaran terbaik 1 menit 54,921 detik. Dia kalah cepat 0,596 detik dari Maverick Vinales (Movistar Yamaha) yg menjadi pebalap tercepat.

“Hari pertama (GP Qatar) berjalan cukup positif karena beberapa minggu dulu kita tak meraih hasil bagus ketika tes. Hari ini, aku mendapatkan feeling yg bagus dengan motor,” kata Marquez setelah sesi.

Pada tes pramusim ketiga atau terakhir di Sirkuit Losail, beberapa minggu lalu, Marquez bahkan lima kali terjatuh. Catatan waktunya juga masih jauh dari memuaskan.

Hasil sesi latihan bebas pertama ini memberi Marquez tambahan kepercayaan diri bagi mengawali musim dengan baik demi mempertahankan gelar juara dunia.

“Kami mengawali sesi dengan menggunakan set-up berbeda dari ketika tes, dan kalian melakukannya dengan baik,” kata pebalap 24 tahun tersebut.

“Kami masih ada dua hal yg harus diperbaiki, terutama di sisi elektronik. Namun, sekarang aku cukup senang,” ujar dia lagi.

Pebalap Spanyol ini juga mengakui bahwa Vinales memang sangat cepat dan hal itu telah mampu diduga. Selama tes pramusim di tiga sirkuit berbeda, Vinales terus menjadi yg tercepat.

Marquez mulai kembali bersaing dengan pebalap yang lain pada sesi latihan bebas kedua dan ketiga pada Jumat (24/3/2017).

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/03/24/10164671/marquez.dan.hasil.positif.pada.hari.pertama.gp.qatar
Terima kasih sudah membaca berita Marquez dan Hasil Positif pada Hari Pertama GP Qatar. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Marquez Dan Hasil Positif Pada Hari Pertama GP Qatar"