Marquez Bertahan Di Honda Hingga Akhir 2018

No comment 149 views

Berikut artikel Marquez Bertahan di Honda hingga Akhir 2018, Semoga bermanfaat

CATALUNYA, KOMPAS.com – Kabar bahwa pebalap Spanyol, Marc Marquez, mulai bertahan di Honda telah muncul dari dua waktu lalu. Namun, pengumuman resmi tentang hal itu baru dikeluarkan minggu ini, jelang GP Catalunya.

“Saya sangat senang mengumumkan kontrak baru dengan HRC (Honda Racing Corporation), terutama jelang GP Catalunya, balapan kandang saya, di mana aku milik dua kenangan yg sangat manis,” kata Marquez, Kamis (2/6/2016).

“HRC dan aku milik hubungan yg sangat kuat dan aku terus ingin selalu menjadi bagian dari Repsol Honda Team,” ujar pebalap 23 tahun tersebut menambahkan.

Sejak naik ke MotoGP pada 2013, Marquez telah bergabung dengan Honda. Dia segera mencatat sejarah dengan menjadi juara dunia dalam beberapa musim secara berturut-turut.

“Dalam tiga setengah tahun bersama, kalian raih momen-momen yg luar biasa, kemenangan-kemenangan luar biasa, dan beberapa gelar juara dunia. Begitu juga dengan keadaan menantang yg aku yakini mulai membuat kita semakin kuat,” saya Marquez.

Musim lalu, Marquez gagal mempertahankan gelar juara dunianya. Bahkan, secara keseluruhan Honda kalah bersaing dengan Yamaha. Dua pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, berada di atas Marquez.

Tahun ini, Marquez bersaing ketat dengan Lorenzo di klasemen. Dari enam seri yg telah berjalan, Lorenzo memimpin dengan 115 poin, sementara Marquez di posisi kedua dengan selisih 10 angka.

“Kami berusaha sangat keras bagi mendapatkan gelar juara dunia tahun ini. Bagi saya, yaitu suatu kehormatan mampu menjadi bagian keluarga Honda. Saya senang dapat bertahan dengan kelompok orang-orang spesial ini buat beberapa musim lagi,” kata Marquez.

GP Catalunya yg berlangsung di Sirkuit de Barcelona-Catalunya mulai dimulai dengan sesi latihan bebas pertama pada Jumat (3/6/2016) pagi waktu setempat atau sore WIB.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/06/03/11032641/marquez.bertahan.di.honda.hingga.akhir.2018
Terima kasih sudah membaca berita Marquez Bertahan di Honda hingga Akhir 2018. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Marquez Bertahan Di Honda Hingga Akhir 2018"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.