Marquez Akui Masalah Honda Tahun Lalu Belum Teratasi

No comment 69 views

Berikut artikel Marquez Akui Masalah Honda Tahun Lalu Belum Teratasi, Semoga bermanfaat

SEPANG, KOMPAS.com – Pebalap Repsol Honda yang berasal Spanyol, Marc Marquez, menyampaikan bahwa timnya masih belum dapat mengatasi persoalan motor yg mereka hadapi pada 2016.

Pada hari pertama tes pramusim MotoGP 2017 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Senin (30/1/2017), Marquez cuma berada di urutan ke-9 pada daftar pencatat putaran tercepat.

Tahun lalu, Marquez sangat kesulitan ketika keluar dari tikungan. Honda harus mengubah filosofi mereka soal mesin demi mampu mengatasi persoalan tersebut. Namun, hingga hari ini, hasilnya belum terlihat.

“Belum, tidak,” jawab Marquez saat ditanya apakah persoalan mesin motornya telah diperbaiki seperti yg dia inginkan.

“(Hari ini) kita coba mesin bagi meningkatkan akselerasi dan kecepatan. Kami sedikit mendapatkan peningkatan pada akhirnya,” kata Marquez.

“Namun, persoalan dengan akselerasi adalah bahwa seandainya kita tak mampu memaksimalkannya, tak mulai ada guanya milik power lebih,” kata pebalap 23 tahun tersebut.

“Jadi, kalian coba mengatasi persoalan wheelie dan hal lainnya yg membuat kalian sakit kepala tahun lalu,” ujar dia menambahkan.

Sepanjang sesi berdurasi delapan jam ini, Marquez cuma coba sesuatu motor buat musim ini. Dia banyak menghabiskan waktu berada di garasi, sementara timnya melakukan dua penyesuaian.

“Ada sesuatu motor yg pada dasarnya yaitu motor tahun dahulu dengan perubahan kecil. Namum, kalian fokus pada motor baru karena banyak yg harus dikerjakan, dan disesuaikan dengan mesin baru karena karakteristiknya berbeda,” kata pebalap 23 tahun tersebut.

Meski mengaku bahwa situasinya ketika ini belum ideal, Marquez tetap melihat bahwa secara umum hari pertama tes di Sirkuit Sepang berjalan positif.

Marquez dan pebalap lainnya masih milik beberapa hari buat menguji motor mereka di Sirkuit Sepang, 31 Januari-1 Februari.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/01/30/21460411/marquez.akui.masalah.honda.tahun.lalu.belum.teratasi
Terima kasih sudah membaca berita Marquez Akui Masalah Honda Tahun Lalu Belum Teratasi. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Marquez Akui Masalah Honda Tahun Lalu Belum Teratasi"