Maria Febe Gantung Raket

No comment 81 views

Berikut artikel Maria Febe Gantung Raket, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com — Pebulu tangkis tunggal putri, Maria Febe Kusumastuti, mulai menggantung raket seusai turnamen BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016 yg digelar di Istora Senayan, Jakarta.

Usai laga yg berakhir kekalahan melawan pemain Taiwan, Tai Tzu Ying, 24-26, 11-21, di babak pertama Indonesia Terbuka 2016, Selasa, ia menyampaikan mulai berhenti bermain bulu tangkis secara bertahap. “Saya mau pensiun tahun ini, jadi ini mulai menjadi Indonesia Open terakhir saya,” kata dia.

Ia menyampaikan masih mulai bermain di turnamen lokal sebelum akhirnya benar-benar berhenti bermain bulu tangkis.

Menurut dia, keinginannya buat gantung raket telah muncul dari beberapa tahun lalu, tapi urung dikerjakan karena masih ada Kejuaraan Dunia 2015 yg digelar di Indonesia dan Indonesia Terbuka 2016.

Pemain berusia 26 tahun itu enggan menyampaikan rencananya ke depan setelah benar-benar gantung raket. “Ada satu yg mulai aku ambil, lihat ke depanlah,” tutur dia.

Pebulu tangkis yg tampil mengejutkan dan berhasil melaju hingga perempat final pada Indonesia Terbuka 2015 itu menuturkan kesempatannya buat bermain di SEA Games 2017 dan Asian Games 2018 telah tertutup sehingga keputusan itu diambilnya.

Hingga akhir kariernya, yg belum berhasil dicapainya adalah kesempatan bermain di Piala Sudirman dan Olimpiade. “Yang belum kesampaian Piala Sudirman sama Olimpiade,” katanya

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/05/31/19305131/maria.febe.gantung.raket
Terima kasih sudah membaca berita Maria Febe Gantung Raket. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Maria Febe Gantung Raket"