Marc Marquez Dan Perayaan Singkat Setelah Menjadi Juara Dunia

Berikut artikel Marc Marquez dan Perayaan Singkat Setelah Menjadi Juara Dunia, Semoga bermanfaat

PHILLIP ISLAND, KOMPAS.com – Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, tidak milik banyak waktu bagi merayakan keberhasilannya menjadi juara dunia MotoGP 2016.

Marquez mendapatkan kepastian meraih gelar juara dunia kelimanya di segala kelas tersebut setelah memenangi balapan GP Jepang di Sirkuit Twin Ring Motegi, Minggu (16/10/2016).

Akhir minggu ini, dia telah harus beraksi lagi di lintasan pada GP Australia di Sirkuit Phillip Island.

“Minggu malam kalian berpesta, Seninnya kalian tidur. Lalu kalian terbang ke Melbourne (Australia) dan tinggal di sana sehari. Kami menggunakan uang di kasino bersama Jack (Miller). Saya menang!” kata Marquez yg dilansir Crash.net.

“Tidak ada yg benar-benar spesial (soal perayaan) karena aku tak mampu benar-benar lupa bahwa aku harus balapan lagi akhir minggu ini. Saya harus berkonsentrasi dan kalian mulai milik waktu yang lain bagi merayakannya,” ujar pebalap 23 tahun tersebut.

Pada GP Australia ini, Marquez berdampingan dengan Nicky Hayden. Juara dunia MotoGP 2006 tersebut menggantikan Dani Pedrosa yg cedera karena terjatuh ketika menjalani sesi latihan bebas kedua GP Jepang.

Marquez menyampaikan bahwa ini yaitu momen spesial, dapat berada sesuatu tim dengan Hayden. Dia pertama bertemu Hayden dan Pedrosa saat masih berusia 15 tahun.

“Tentu ini sangat spesial karena Nicky dan Dani mulai terus spesial. Saya terus milik feeling spesial bagi mereka,” kata Marquez.

“Saya ingat ketika itu aku masih anak-anak, saat melakukan presentasi dengan tim Repsol. Ketika itu aku berulang tahun dan mereka memberi aku kue, jadi itu terus spesial,” ujarnya lagi.

Marquez juga senang melihat fotonya bersama Hayden, saat dia masih berusia 15 tahun.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/10/21/12280651/marc.marquez.dan.perayaan.singkat.setelah.menjadi.juara.dunia
Terima kasih sudah membaca berita Marc Marquez dan Perayaan Singkat Setelah Menjadi Juara Dunia. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Marc Marquez Dan Perayaan Singkat Setelah Menjadi Juara Dunia"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.