Manor Racing Dan Pascal Wehrlein Kembali Catat Sejarah

No comment 102 views

Berikut artikel Manor Racing dan Pascal Wehrlein Kembali Catat Sejarah, Semoga bermanfaat

SPIELBERG, KOMPAS.com – Manor Racing berhasil mencuri perhatian pada seri ke-9 Formula 1 2016, GP Austria, yg berlangsung di Red Bull Ring, 1-3 Juli.

Melalui Pascal Wehrlein, Manor Racing meraih poin pertamanya musim ini. Pebalap Jerman tersebut meraih 1 poin setelah finis di urutan ke-10 pada balapan yg berlangsung Minggu (3/7/2016).

Kali terakhir Manor meraih poin adalah saat tim ini masih bernama Marussia pada 2014, menyusul hasil finis ke-9 yg diraih Jules Bianchi (Prancis).

Wehrlein segera mendapat sambutan istimewa dari segala kru. Wartawan pun bergiliran mewawancarai pebalap berusia 21 tahun tersebut.

Sehari sebelum balapan, Wehrlein telah mencuri perhatian dengan lolos ke kualifikasi kedua (Q2). Wehrlein akhirnya sukses mengunci tempat start ke-12.

Kali terakhir Manor berhasil menembus Q2 adalah pada GP Belgia 2014. Ketika itu, Bianchi berhasil menembus Q2 dan akhirnya mengamankan tempat start ke-16.

Pebalap Manor Racing lainnya, Rio Haryanto (Indonesia), juga meraih hasil bagus pada balapan di Austria dengan finis di urutan ke-16. Lima pebalap gagal finis pada balapan 71 putaran ini.

Balapan ini dimenangi Lewis Hamilton (Mercedes). Max Verstappen (Red Bull Racing) dan Kimi Raikkonen (Ferrari) menyusul finis di urutan kedua dan ketiga.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/07/03/23063591/manor.racing.dan.pascal.wehrlein.kembali.catat.sejarah
Terima kasih sudah membaca berita Manor Racing dan Pascal Wehrlein Kembali Catat Sejarah. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Manor Racing Dan Pascal Wehrlein Kembali Catat Sejarah"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.