Malaysia Anggap Kelas Atlet Mereka Sudah Di Atas SEA Games

No comment 77 views

Berikut artikel Malaysia Anggap Kelas Atlet Mereka Sudah di Atas SEA Games, Semoga bermanfaat

KUALA LUMPUR, Kompas.com – Meksi masih gagal mendapatkan medali emas Olimpiade mereka yg pertama, kontingen Malaysia  percaya dua atlet mereka telah mencapai kelas dunia.

Menteri sukan dan belia Malaysia (Menpora) Malaysia, Khairy Jamaluddin menyebut hal ini mengomentari hasil kontingen Malaysia mendapatkan empat medali perak dan sesuatu medali perunggu di Olimpiade Rio de Janeiro.

Malaysia mendapatkan tiga medali perak dari bulu tangkis dan sesuatu dari loncat indah. Sementara sesuatu medali perunggu diperoleh atlet balap sepeda.

Selain dari Lee Chong Wei, perak tiba dari ganda putera Goh V Shem-Tan Wee Kiong dan ganda campuran, Chan Peng Soon-Goh Liu Ying serta peloncat indah Pandelela Rinong dan Cheong Jun Hong  di nomor papan 10 meter berpasangan. Sementara atlet balap sepeda Azizulhasni mendapatkan medali perunggu.

“Apa yg dicapai di Olimpiade jelas memamerkan adanya peningkatan,” kata Khairy. “Kami nyaris mendapatkan medali emas dan berharap prestasi yg meningkat dari cabang yg bersangkutan bagi tampil di Olimpiade Tokyo pada 2020.”

“Tingkatan mereka kini  bukan lagi SEA Games. Para pemenang medali ini memperlihatkan tingkat permainan Olimpiade dan aku percaya penampilan mereka menumbuhkan rasa yakin diri.”

Selain pada cabang-cabang yang  tampil di Olimpiade Rio de Janeiro, Khairy juga berharap pada dua cabgang olah raga lainnya di Olimpiade Toyo. “Pada Olimpiade Tokyo mendatang mulai ada dua cabang tambahan, termasuk karate,” kata Khairy. “Di cabang ini kami berkesempatan bagi mendapatkan medali.”

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/08/25/23132781/.malaysia.anggap.kelas.atlet.mereka.sudah.di.atas.sea.games
Terima kasih sudah membaca berita Malaysia Anggap Kelas Atlet Mereka Sudah di Atas SEA Games. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Malaysia Anggap Kelas Atlet Mereka Sudah Di Atas SEA Games"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.