Magnussen Tinggalkan Renault Pada Akhir Musim 2016

No comment 65 views

Berikut artikel Magnussen Tinggalkan Renault pada Akhir Musim 2016, Semoga bermanfaat

KOMPAS.com – Pebalap Formula 1 yang berasal Denmark, Kevin Magnussen, mulai meninggalkan Renault dan bergabung dengan Haas akan musim balap 2017.

Berdasarkan keterangan dari sumber yg dimiliki, BBC Sport mengabarkan bahwa Magnussen mengikat kontrak dengan Haas bagi beberapa musim dan pilihan lanjut pada 2019.

Magnussen menggantikan pebalap Meksiko, Esteban Guttierrez, dan mulai berdampingan dengan pebalap Perancis, Romain Grosjean.

Magnussen bergabung dengan Formula 1 pada 2014 bersama McLaren. Dia segera naik podium pada balapan pertamanya setelah finis di urutan kedua pada GP Australia.

Pebalap 24 tahun tersebut kehilangan kursinya pada 2015 setelah Fernando Alonso (Spanyol) bergabung dengan McLaren bagi mendampingi Jenson Button (Inggris).

Magnussen menjadi pebalap pengganti bagi McLaren pada tahun tersebut. McLaren dahulu melepasnya pada akhir 2015.

Karier Magnussen di Formula 1 diselamatkan Renault yg mengontraknya pada detik-detik akhir. Renault mengambil Magnussen sebagai pengganti Pastor Maldonaldo (Venezuela).

Dengan perginya Magnussen, Renault mulai turun dengan Jolyon Palmer (Inggris) dan Nico Hulkenberg (Jerman) pada musim 2017.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/11/10/18150721/magnussen.tinggalkan.renault.pada.akhir.musim.2016
Terima kasih sudah membaca berita Magnussen Tinggalkan Renault pada Akhir Musim 2016. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Magnussen Tinggalkan Renault Pada Akhir Musim 2016"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.