Magnussen Pergi, Palmer Bertahan Di Renault

No comment 72 views

Berikut artikel Magnussen Pergi, Palmer Bertahan di Renault, Semoga bermanfaat

SAO PAULO, KOMPAS.com – Pebalap Formula 1 yang berasal Inggris, Jolyon Palmer, mulai tetap membalap buat Renault pada musim balap 2017. Dia mulai mendampingi pebalap Jerman, Nico Hulkenberg.

“Saya sangat tersanjung mampu membalap bersama Renault Sport Formula One Team bagi tahun kedua dan aku tak sabar membayar kepercayaan tim dengan hasil di lintasan,” kata Palmer yg dirilis situs resmi Formula 1.

Renault Sport Racing Chairman Jerome Stoll menyebut penampilan Palmer yg meningkat dalam dua seri terakhir sebagai pertimbangan penting bagi mempertahankan pebalap 25 tahun tersebut.

“Kami senang dapat mempertahankan Jolyon sebagai pebalap kita pada 2017. Jolyon memamerkan bahwa dia sangat ingin buat berkembang bersama kami,” kata Stoll.

Palmer mendapatkan poin pertama pada musim perdananya di F1 setelah finis di urutan ke-10 pada GP Malaysia di Sirkuit Sepang, awal Oktober kemarin.

Stoll percaya bahwa kombinasi antara Palmer dan Hulkenberg mulai dapat mewujudkan tujuan tim. Dia juga percaya bahwa keberadaan Hulkenberg mulai membuat Palmer lebih cepat matang di lintasan.

Dengan bergabungnya Hulkenberg dan dipertahankannya Palmer, berarti Renault harus berpisah dengan Kevin Magnussen pada akhir musim ini.

Pebalab Denmark tersebut mulai memperkuat Haas akan 2017, bersama Romain Grosjean (Perancis).

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/11/10/18385411/magnussen.pergi.palmer.bertahan.di.renault
Terima kasih sudah membaca berita Magnussen Pergi, Palmer Bertahan di Renault. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Magnussen Pergi, Palmer Bertahan Di Renault"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.