Madrasah Pembangunan Juara

No comment 97 views

Berikut artikel Madrasah Pembangunan Juara, Semoga bermanfaat

SERPONG, Kompas.com – Tim basket putra Sekolah Dasar (SD) Madrasah Pembangunan sukses menghentikan perlawanan sengit tim SD Gunung 21-12 di babak final Invitasi Bola Basket Antar Sekolah Dasar dan Pelatihan Jurnalistik 2016 di lapangan basket The Breeze, BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (4/6).

Invitasi ini cukup mendapat atensi dari dua sekolah di Tangerang dan sekitarnya. Ajang ini digelar berkat kerjasama antara Jusraga, Sinar Mas Land dan Pengprov Perbasi Banten. Selain itu didukung pula Milo dan Flypower.

“Perhelatan seperti ini cukup bagus menjadi sarana latih tanding anak-anak. Diharapkan dengan invitasi ini, ke depannya mulai banyak sekolah dasar lainnya yg turut bermain,” ujar Head of Corporate Communication Sinar Mas Land, Panji Himawan. Dia menambahkan, ketika ini dua sekolah dasar ada tim basketnya. Untuk itu perhelatan seperti ini dapat menjadi saluran pelatihan mereka.

Sementara itu, Ketua Panitia Panpel Erly Bahtiar mengatakan, pihaknya cukup puas atas gelaran yg telah berlangsung. Selain itu, pelatihan jurnalistik juga menjadi daya tarik sendiri bagi ikut menjadi peserta.

“Pertandingan cukup menarik dan seru. Para tim bermain dengan kemampuan terbaiknya. Semoga tahun berikutnya mulai tetap berlangsung dan kualitas peserta semakin bagus,” kata Erly. Dia menambahkan, bagi pelatihan jurnalistik para peserta cukup antusias terutama adanya peliputan segera TV dan fotografi.

Sementara itu posisi tiga kelompok putra dipegang Al Azhar BSD setelah mengalahkan St. John 7-4. Sedangkan kelompok putri, SD Gunung menjadi juara setelah menang telak atas SD Al Azhar BSD 26-6. Posisi tiga diisi St. John.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/06/04/20243091/madrasah.pembangunan.juara
Terima kasih sudah membaca berita Madrasah Pembangunan Juara. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Madrasah Pembangunan Juara"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.