Ma Jin Ingin Diajak Jalan-Jalan

No comment 125 views

Berikut artikel Ma Jin Ingin Diajak Jalan-Jalan, Semoga bermanfaat

SURABAYA, Kompas.com – Mantan pebulutangkis papan atas dunia, Ma Jin bersedia tampil di  Djarum Superliga Badminton 2017, karena ingin menikmati suasana bepergian.

Di laga pertamanya, Ma Jin gagal menyumbang angka bagi PB Djarum. Bersama Gloria Emanuelle Widjaja, mereka dipaksa mengakui keunggulan wakil Kumamoto Saisunkan, Riko Imai/Nao Ono dengan 21-19, 8-21 dan 19-21.

“Kalau mencari alasan menang kalah ada banyak alasan. Tetapi terpenting aku tiba ke sini dengan hati gembira dan dapat membuat atmosfer bulutangkis yg baik. Dengan siapapun nanti aku dipasangkan dan bermain, kita merasa telah berjuang maksimal buat mengeluarkan kemampuan yg dimiliki,” ujar Ma Jin usai laga.

Ma Jin sendiri telah mengundurkan diri dari tim nasional Tiongkok di awal tahun ini. Ia pun mengaku bersedia tiba ke Indonesia karena selama ini ia tak pernah mengunjungi Indonesia selain buat turnamen resmi.

“Saya melihat dua kali tiba ke Indonesia suasananya memang menarik, penggemar-penggemar juga banyak di sini. Saya ingin merasakan suatu atmosfer pertandingan yg berbeda dari yg sebelumnya, makanya aku setuju bagi tiba bagi PB Djarum,” tambahnya.

“Jadi lebih baik ketika ini kalian tak berbicara mengenai kalah menang, karena semenjak aku bermain bulutangkis, mengenai menang kalah itu kerap menjadi beban. Lebih baik kabari saya, tempat makan dan tempat jalan-jalan yg enak di Surabaya ini. Saya ingin jalan-jalan juga di sini,” ujarnya sambil tersenyum.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/02/19/19441281/ma.jin.ingin.diajak.jalan-jalan
Terima kasih sudah membaca berita Ma Jin Ingin Diajak Jalan-Jalan. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Ma Jin Ingin Diajak Jalan-Jalan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.