Lorenzo Siap Menang Lagi Di Aragon

No comment 82 views

Berikut artikel Lorenzo Siap Menang Lagi di Aragon, Semoga bermanfaat

ARAGON, KOMPAS.com – Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, berjanji mulai berjuang keras demi meraih kemenangan di kandang ketika balapan GP Aragon di Sirkuit MotorLand Aragon, 23-25 September.

Kali terakhir Lorenzo memenangi balapan musim ini pada GP Italia di Sirkuit Mugello, Mei lalu. Dua minggu dulu pada GP San Marino di Sirkuit Misano, dia finis di urutan ketiga.

“Di Misano, aku akhirnya dapat kembali ke podium setelah dua balapan yg buruk. Di Misano, kalian bekerja dengan sangat baik sepanjang akhir pekan, tapi Dani (Pedrosa) dan Vale (Valentino Rossi) lebih cepat dari kami,” kata Lorenzo.

Pedrosa akhirnya finis di urutan pertama yg yaitu kemenangan perdananya musim ini. Rossi finis di urutan kedua.

Setelah kemenangan di Mugello, Lorenzo cuma beberapa kali naik podium dari tujuh seri yg dijalani yakni ketika finis di urutan ketiga pada GP Austria dan GP San Marino.

Dari tujuh seri tersebut, dia beberapa kali finis di luar 10 besar yakni ke-15 pada GP Jerman dan ke-17 pada GP Ceko. Dia sekali gagal finis pada GP Catalunya.

“Sekarang saatnya GP Aragon. Lintasan di sini tak pernah cocok sempurna dengan motor kami, tapi dalam dua tahun terakhir kalian dapat menang dua kali, jadi kamu tak pernah tahu,” kata Lorenzo.

Lorenzo yaitu juara GP Aragon 2014 dan 2015. Sejak 2011, dia terus terus berhasil naik podium ketika balapan di Sirkuit MotorLand Aragon.

Pebalap 29 tahun tersebut juga menyampaikan bahwa pemakaian ban baru, Michelin, membuat setiap balapan musim ini menjadi lebih menantang dan tidak jarang lebih sulit.

“Saya bersiap bersaing di negara sendiri dan aku mulai berusaha merasakan kemenangan lagi,” kata Lorenzo.

GP Aragon mulai menjadi seri terakhir sebelum para pebalap bersaing pada tiga balapan beruntun merupakan GP Jepang, GP Malaysia, dan GP Australia.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/09/22/13480051/lorenzo.siap.menang.lagi.di.aragon
Terima kasih sudah membaca berita Lorenzo Siap Menang Lagi di Aragon. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Lorenzo Siap Menang Lagi Di Aragon"