Lorenzo Masih Berada Di Luar 10 Besar Pebalap Tercepat

No comment 113 views

Berikut artikel Lorenzo Masih Berada di Luar 10 Besar Pebalap Tercepat, Semoga bermanfaat

PHILLIP ISLAND, KOMPAS.com – Pebalap Ducati Team, Jorge Lorenzo, masih kesulitan mendapatkan kecepatan yg bagus pada tes pramusim MotoGP 2017 di Sirkuit Phillip Island, Australia, minggu ini.

Pada hari kedua tes, Kamis (16/2/2017), dia berada di urutan ke-15 daftar pencatat putaran tercepat dengan waktu terbaik 1 menit 30,197 detik.

Sehari sebelumnya, dia juga berada di luar 10 besar. Dengan putaran terbaik 1 menit 30,631 detik, dia berada di urutan ke-11.

“Ada satu yg belum tepat dan kita tetap belum menemukannya,” kata Lorenzo setelah tes hari kedua.

“Kami masih harus menemukan satu yg dapat membuat aku memasuki tikungan dengan lebih cepat, membuka gas lebih keras, dan secara umum lebih cepat ketika melewati tikungan,” kata dia lagi.

Kegelisahan Lorenzo semakin besar karena dua pebalap tim satelit yg menggunakan paket Desmosedici tahun dulu mampu menikung lebih cepat dan mencatat putaran lebih baik.

Putaran terbaik Lorenzo hari ini tertinggal 1,35 detik dari Maverick Vinales (Movistar Yamaha) yg mencatat putaran tercepat (1 menit 28,847 detik).

“Jika kita milik potensi bagi lebih cepat, kalian mulai lebih cepat. Kami coba secepat mungkin, tapi kita sangat jauh dari Vinales pada setiap putaran,” kata Lorenzo.

“Hal positifnya adalah kalian lebih cepat setiap harinya. Kita lihat besok apakah kalian dapat meraih putaran 1 menit 29 detik,” ujar dia lagi.

Lorenzo masih milik kesempatan menguji motornya di Sirkuit Phillip Island pada Jumat (17/2/2017).

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/02/16/21374321/lorenzo.masih.berada.di.luar.10.besar.pebalap.tercepat
Terima kasih sudah membaca berita Lorenzo Masih Berada di Luar 10 Besar Pebalap Tercepat. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Lorenzo Masih Berada Di Luar 10 Besar Pebalap Tercepat"